Iklan dempo dalam berita

Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Tempat buka puasa dengan view pemandangan di Puncak--

Temukan Soeasana di Jl. Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, dan jangan lupa untuk ikuti petualangan kuliner mereka melalui Instagram @soeasana.resto.

BACA JUGA:Investasi Namun Dicicil, Bisakah? Begini Tabel Simulasi Cicilan Emas BSI, Berikan Kemudahan untuk Masa Depan

2. Roofpark Cafe & Restaurant

Roofpark Cafe & Restaurant memiliki dua cabang di Bogor, satu berlokasi di Jl. Pajajaran dan yang lainnya di Puncak, keduanya menempati rooftop The Raja Factory Outlet. Fokusnya kali ini adalah cabang di Puncak. 

Suasana di sini sangat menyenangkan, dengan adanya hiburan live music yang menambah keseruan, ditambah lagi angin sejuk yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bukber bersama teman dan keluarga. 

Meskipun di sini sangat nyaman untuk menghabiskan waktu, pastikan cuaca cerah karena hujan dapat mengganggu aktivitas. 

Roofpark Cafe & Restaurant menyajikan beragam menu, mulai dari shabu-shabu dengan pilihan bahan yang bisa dipilih sendiri, hingga paket liwetan untuk 6-8 orang, serta hidangan seafood, ayam, sayuran, atau paket bakulan.

BACA JUGA:Butuh Investasi Jangka Panjang Berbasis Syariah? Begini Cara Menabung Emas di BSI

Dengan harga yang dimulai dari Rp 50 ribu, tempat ini cocok untuk menikmati sajian lezat dengan suasana yang menyegarkan. 

Roofpark Cafe & Restaurant buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Temukan mereka di The RAJA FO (Fashion Outlet) Lantai 3, Jl. Raya Cimacan, Puncak, Bogor, Jawa Barat, dan pantau berbagai penawaran menarik melalui Instagram @roofpark.

3. The Lake House

The Lake House menawarkan suasana yang tenang dan sunyi, cocok untuk mereka yang menginginkan ketenangan jauh dari keramaian kota. 

Lokasinya yang berada di luar pusat kota membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong dan ngabuburit sambil menunggu waktu buka puasa. 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Langsung Diangkat jadi ASN 2024, Benarkah? Ternyata Ini Syaratnya

Restoran ini menawarkan berbagai hidangan enak dengan dominasi masakan Western seperti pasta, pizza, burger, hotdog, dan sandwich. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: