Iklan dempo dalam berita

Bukber Sambil Nongki! Berikut Rekomendasi Cafe di Jakarta Selatan untuk Bukber

Bukber Sambil Nongki! Berikut Rekomendasi Cafe di Jakarta Selatan untuk Bukber

Cafe tempat bukber terbaik di Jaksel--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bukber sambil nongki! berikut rekomendasi cafe di Jakarta selatan untuk bukber.

Menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana santai dan nyaman di kafe favorit telah menjadi tren populer di Jakarta Selatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. 

Bagi Anda yang mencari pengalaman buka puasa yang berbeda, kami telah merangkum beberapa rekomendasi kafe di Jakarta Selatan yang cocok untuk bukber. 

BACA JUGA:Persyaratan Pinjaman BCA Personal Loan, Lengkap dengan Simulasi Angsuran Plafon Rp 100 Juta dan Bunga 1 Persen

Dari kafe dengan dekorasi yang instagramable hingga menu makanan dan minuman yang menggugah selera, mari kita jelajahi bersama tempat-tempat istimewa ini untuk merayakan bukber sambil nongkrong!

Berikut ini rekomendasi cafe di Jakarta selatan untuk bukber

1. Hisap Bebekku

Buat penggemar olahan bebek dan berbagai menu Chinese, kamu bisa datang ke tempat makan yang bernama Hisap Bebekku di Jl. Hang Tuah Raya No.8, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. 

Terdapat satu menu yang jadi andalan restoran ini dan wajib banget kamu coba sebagai menu berbuka puasa nanti, yaitu bebek panggang yang disajikan di atas nasi hainan.

BACA JUGA:Cicilan Hyundai Stargazer Tembus Rp 2 Juta Per Bulan, Intip Besaran Uang Muka dan Apa Saja Pembaruan Speknya

Eits, tapi masih ada menu lain yang nggak kalah enak, kok. Kamu bisa pesan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu.

Buka setiap hari hingga jelang tengah malam dari Senin sampai Jumat dan tutup pukul 0:00 di akhir pekan, suasana makan di sini terasa cukup nyaman dengan fasilitas yang menunjang, seperti toilet yang bersih dan koneksi WiFi.

2. Kopikina 

Sebagai salah satu destinasi buka puasa terbaru di Tebet pada tahun 2024, Kopikina telah menarik perhatian para pecinta kopi dan kuliner dengan tawaran suasana yang begitu khas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: