Iklan dempo dalam berita

Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Lezatnya Bukber di Puncak! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber View Pemandangan Indah di Puncak

Tempat buka puasa dengan view pemandangan di Puncak--

Namun, tak perlu khawatir, karena mereka juga menyajikan hidangan lokal seperti ayam geprek, nasi bakar, dan soto Bandung. 

Ditambah lagi, pemandangan alam di sekitar restoran sangat menarik. Dengan harga yang dimulai dari Rp 35 ribu, The Lake House buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 22.00. 

Temukan mereka di Jl. Taman Safari No.101, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan jangan lupa untuk mengikuti update mereka di Instagram @thelakehouse.id.

4. Nicole's Kitchen & Lounge

Nicole's Kitchen & Lounge merupakan destinasi yang sempurna untuk ngabuburit sambil menanti waktu berbuka.

Dengan konsep semi-outdoor, tempat ini memberikan suasana yang nyaman dan menawarkan pemandangan indah Puncak yang menenangkan, terutama saat sore hari. 

BACA JUGA:Geger Hubungan Inses di Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Kenali Arti dan Bahayanya

Menu makanannya didominasi oleh hidangan Western dengan fokus pada masakan Italia. Mulai dari calamari sebagai camilan, soup & salad, sandwich, pasta, pizza, hingga berbagai hidangan utama lainnya, tersedia untuk memuaskan selera Anda. 

Dengan harga yang dimulai dari Rp 38 ribu, Nicole's Kitchen & Lounge buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 22.00.

Kunjungi mereka di Kampoeng Brasco, Jl. Raya Hanjawar No. 1, Puncak, Bogor, Jawa Barat, dan jangan lupa untuk mengikuti update mereka di Instagram @nicoleskitchenlounge.

5. Damar Langit

Damar Langit menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan pemandangan indah Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango dari ketinggian, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menunggu waktu berbuka sambil menikmati suasana yang tenang dan alami. 

BACA JUGA:Ada 1,6 Juta Formasi untuk Tenaga Honorer, Begini Mekanisme Pengangkatan Honorer Menjadi PPPK 2024

Meskipun awalnya sebuah penginapan, restoran mereka terbuka untuk umum, menjadi tempat yang ideal untuk bukber bersama teman, kekasih, atau keluarga.

Untuk masuk ke restoran, Anda perlu membeli tiket masuk seharga Rp 10-20 ribu dan naik shuttle dari parkiran mobil menuju restoran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: