Iklan dempo dalam berita

Tanda Kecil Isyaratkan Kiamat Sudah Dekat, Begini Penjelasan Cendekiawan Muslim Syaikh Imran Hosein

Tanda Kecil Isyaratkan Kiamat Sudah Dekat, Begini Penjelasan Cendekiawan Muslim Syaikh Imran Hosein

Cendekiawan Muslim Syaikh Imran Hosein--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTanda kecil kiamat yang telah terjadi isyaratkan kiamat sudah dekat, begini penjelasan cendekiawan muslim Syaikh Imran Hosein.

Kiamat pasti akan terjadi, Allah SWT pun telah menunjukkan tanda-tanda akhir zaman terutama tanda-tanda kecil.

BACA JUGA:Tersebar di Beberapa Negara Muslim di Dunia, Ini Benda Milik Nabi Muhammad yang Masih Dapat Dilihat

Cendekiawan muslim asal Trinidad dan Tobago Syaikh Imran Hosein, mengungkap tanda-tanda kecil yang sudah terjadi dan belum terjadi. Tanda-tanda kecil ini mengisyaratkan Hari Akhir semakin dekat. Hanya saja kepastian waktunya tidak ada yang tahu kecuali Allah Ta'ala. Berikut penjelasan:

1. Kepemimpinan Diserahkan kepada Orang yang Tidak Pantas

"Orang-orang akan mengikuti jalan hidup selain saya, dan memberikan bimbingan yang berbeda dari saya. Saya khawatir umat saya mendapatkan para pemimpin yang menyesatkan. Sebelum Hari Kiamat akan ada pembohong besar, jadi waspadalah terhadap mereka. Ketika anggota suku yang paling jahat menjadi pemimpin, dan seseorang dihormati karena takut akan kejahatan yang mungkin dilakukannya, dan kepemimpinan diberikan kepada orang-orang yang tidak pantas (bukan ahlinya), maka dekatlah Hari Akhir."

Syaikh Imran Hosein menjelaskan, semua peringatan ini telah dipenuhi secara dramatis dan tidak menyenangkan. Di seluruh dunia saat ini, dengan sedikit pengecualian, dan bahkan di sini, di pulau asal saya di Karibia, Trinidad, orang-orang, termasuk Muslim, kini mendapatkan pemimpin yang paling buruk. 

Tanda-tanda Hari Akhir yang tidak menyenangkan ini telah terjadi. Namun ada begitu banyak yang tidak atau tidak dapat melihat, dan mereka secara membabi buta bergegas seperti ternak ceroboh justru mendukung atau mengikuti para pemimpin tersebut demi keuntungan pribadi, atau ketakutan, atau semata-mata karena ketidakpedulian.

BACA JUGA:Paylater Tanpa KTP Apakah Bisa? Ini Syarat dan Langkah Mengaktifkan. Hati-hati Telat Ada Denda

2. Rambut Wanita seperti Punuk Unta

Para wanita akan mengatur rambut mereka agar terlihat seperti punuk unta. Tanda ini sudah terjadi, kita melihatnya setiap hari.

3. Wanita Berpakaian seperti Pria dan Berpakaian namun Telanjang

Syaikh Imran Hosein mengatakan, kita sudah melihat mereka hari ini dengan celana panjang, jaket, dan mungkin dasi. Dan wanita akan berpakaian namun telanjang. Nubuwah ini pun kini digenapi. Ketika wanita berparade di depan umum, mereka berpakaian, namun telanjang.

Seperti yang mereka lakukan pada zaman ini, dan ketika Muslim tidak dapat mencegahnya, mereka kemudian harus berusaha untuk melarikan diri dari masyarakat arus utama tersebut dari pada tetap menjadi bagian dari itu sampai wanita sepenuhnya telanjang dan melakukan hubungan seksual seperti keledai dipertontonkan di depan umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: