Iklan dempo dalam berita

Kisah Karomah Habib Umar Bin Hafidz, Mampu Membangkitkan Orang yang Sudah Meninggal

Kisah Karomah Habib Umar Bin Hafidz, Mampu Membangkitkan Orang yang Sudah Meninggal

Kisah karomah Habib Umar bin Hafidz--

Muridnya tersebut tertangkap sedang meminum minuman beralkohol sehingga murid tersebut dipulangkan ke negara asalnya.

Setelah dipulangkan, murid tersebut malah makin menjauh dari jalan Allah Subhanahu wa ta'ala, namun seminggu sebelum kematian muridnya tersebut, murid tersebut bertemu Habib Umar dalam mimpinya kemudian berkata, "Sekarang adalah waktunya."

BACA JUGA:Cara Meraih Malam Lailatul Qadar dari Ustaz Adi Hidayat

Sejak mimpi tersebut, muridnya rajin beribadah dan telah menjauhi segala perbuatan maksiatnya hingga akhirnya meninggal dunia.

2. Atas izin Allah, membangkitkan orang yang mati

Saat sedang umrah di Makkah, Habib Umar mendapatkan telepon bahwa aktivis senior beliau dari Yaman telah wafat karena operasi yang dilakukan rumah sakit gagal dan sempat dibawa ke ruang mayat.

Mendengar hal tersebut Habib Umar menjawab tegas "Tidak" dan di dalam waktu yang sama aktivis senior tersebut pun bergerak dan hidup kembali atas izin Allah Subhanahu wa ta'ala.

3. Menundukkan singa

Saat sedang berdakwah di pedalaman Afrika, rombongan Habib Umar mobil dihadang oleh rombongan singa liar.

Rombongan pun takut, kecuali Habib Umar. Bahkan salah satu singa berada di luar jendela mobil Habib Umar, lalu Habib menyuruh sopir untuk membukakan jendelanya.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Ajak Anak ke Masjid, Ini Cara yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat

Atas izin Allah Subhanahu wa ta'ala, singa tersebut tunduk di hadapan beliau seusai mendengar ucapan, "Wahai singa, kami ini utusan Rasulullah."

4. Menundukkan jin

Salah satu santrinya mendapat kabar bahwa saudarinya dirasuki jin. Semua upaya keluarga hanya berakhir sia-sia. Akhirnya santri tersebut meminta bantuan Habib Umar.

Santri tersebut bercerita kepada Habib Umar lalu setelah mendengar cerita tersebut. Habib Umar memandangi suatu arah lalu berucap, "Terbakar kau."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: