Iklan dempo dalam berita

Kisah Karomah Habib Umar Bin Hafidz, Mampu Membangkitkan Orang yang Sudah Meninggal

Kisah Karomah Habib Umar Bin Hafidz, Mampu Membangkitkan Orang yang Sudah Meninggal

Kisah karomah Habib Umar bin Hafidz--

Santri yang merasa kebingunan itu pun pamit lalu menghubungi keluarganya. Secara ajaib ia mendapat kabar bahwa jin yang merasuki saudarinya tersebut telah keluar dari tubuhnya.

5. Membantu dalam mimpi

Dikisahkan seorang jamaah yang melihat seorang anak kecil yang tertabrak kendaraan lalu dibantu oleh jamaah tersebut untuk dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kartu Kredit Mandiri, Besaran Bunga dan Denda Keterlambatan 11 Jenis Kartu Kredit Mandiri

Kondisinya yang mengenaskan membuat beberapa rumah sakit menolak untuk menerima pasien anak kecil tersebut.

Hingga tiba di suatu rumah sakit, jamaah tersebut berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan memohon doa kepada gurunya yakni Habib Umar.

Diberi pertolongan oleh dokter hingga akhirnya sadar, anak tersebut lalu menanyakan di mana orang yang menggunakan sorban di kepala tadi, semuanya pun kebingungan.

Lebih lanjut lagi, anak tersebut menjelaskan orang tersebut berjenggot merah yang mengarah pada Habib Umar, bahkan anak tersebut menyebutkan bahwa Habib Umar telah memberikan makanan yang nikmat padahal saat itu hanya tim dokter dan jemaah tersebut saja yang ada.

BACA JUGA:Cek Jadwal serta Daftar Harga Tiket Bus AKAP Agra Mas Mudik Lebaran 2024

6. Lolos dari kepungan lawan

Ketika masih berada di Yaman, Habib Umar diminta hadir untuk mengisi materi di suatu seminar yang berisi orang-orang tidak sepaham dengannya.

Acara tersebut dilakukan di tempat tertutup dan tiba-tiba lampu padam saat sedang dalam perdebatan.

Dikabarkan Habib Umar sedang dihajar massa. Lalu datanglah dua habib yang berniat membantu.

Untuk memastikan, dua habib tersebut bertanya kepada sopir Habib Umar, mendapatkan jawaban, lalu dua habib tersebut berniat masuk ke dalam ruangan tersebut.

Secara tiba-tiba, ternyata Habib Umar tengah berada di mobil dengan duduk santai, entah siapa yang sedang dihajar massa di dalam ruangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: