Iklan dempo dalam berita

3 Orang Tumbang, 1 Meninggal Dunia di Tangan ODGJ dan Ini Pengakuan ODGJ di Ruang Buser Elang Jupi

3 Orang Tumbang, 1 Meninggal Dunia di Tangan ODGJ dan Ini Pengakuan ODGJ di Ruang Buser Elang Jupi

Kasat Reskrim polres Kepahiang AKP Sujud Alif Yulamlam membenarkan terkait kejadian tersebut dan saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku --

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Pasca diamankan Tim Gabungan Elang Jupi dan Elang Mas Polsek Ujan Mas, pelaku pembunuhan terhadap warga bernama Yodes yang menjadi korban amukan dari Rz di Desa Simpang Kota Bingin kecamatan Merigi Sabtu malam langsung diamankan ke Mapolres kepahiang.

BACA JUGA:ODGJ Ngamuk, Satu Warga Terluka dan Meninggal Dunia

Kepada Polisi, pelaku yang sebelumnya mengamuk di sebuah warung didesa tersebut mengaku emosi karena di ejek oleh korban dengan menegurnya dengan nada bencong,  sehingga korban tersinggung dan langsung kembali mengamuk dengan senjata tajam jenis pedagang yang dibawanya.

BACA JUGA:Cara Pengajuan Pinjol Terbaik, Pinjaman Rp 2 Juta Langsung Cair Ketika Butuh Rupiah Cepat, Angsuran 12 Bulan

"Dio itu (korban,red) ngatain aku banci, aku sudah sabar tapi masih saja sehingga aku emosi," tutur Rz diruang Buser Elang Jupi satreskrim polres Kepahiang, Minggu (24/3) dini hari.

Kasat Reskrim polres Kepahiang AKP Sujud Alif Yulamlam membenarkan terkait kejadian tersebut dan saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku di unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang untuk dimintai keterangan terkait dengan motif kejadian tersebut.

"Saat ini kami sudah amankan dan masih kami dalami menyangkut motif kejadian tersebut," terang AKP Sujud Alif Yulamlam.

BACA JUGA:Gus Baha Tidak Salat Tarawih Satu Bulan Penuh Saat Ramadan, Ternyata ini Alasannya

Dan untuk tiga korban kekejaman amukan pelaku ini, tambah AKP Sujud, berjumlah tiga orang dan telah dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan penanganan medis.

"Salah satu dari korban tersebut bernama Yodes dinyatakan meninggal dunia dengan luka dibagian tangan hingga Putus dan dibagian wajah," tandasnya.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ungkap 3 Penyebab Utama Doa Seorang Muslim Ditolak, Salah Satunya Tidak Sabar

Peristiwa berdarah ini terjadi Sabtu malam (23/3) di Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. RZ yang diduga mengalami ganguan jiwa mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang.

BACA JUGA:Solusi Pinjaman Lunak Bunga Ringan, Tenor Panjang Bagi UMKM, Apa Perbedaan KUR dan KUM Mandiri?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: