Iklan dempo dalam berita

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket PO Handoyo, Jadwal dan Cara Pesan Tiketnya

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket PO Handoyo, Jadwal dan Cara Pesan Tiketnya

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket PO Handoyo, Jadwal dan Cara Pesan Tiketnya--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - tiket-bus-murah-mudik-lebaran-2024, cek harga tiket PO Handoyo, jadwal dan cara pesan tiketnya.

Mudik menjadi salah satu momentum paling ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, karena saat itu seluruh sanak keluarga bisa berkumpul bersama. 

Mudik bagi masyarakat Indonesia sudah seperti tradisi rutin yang wajib setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Mudik bisa dilakukan dengan berbagai jenis moda transportasi seperti transportasi umum meliputi bus, pesawat, kereta api, dan kapal; atau transportasi pribadi meliputi motor dan mobil.

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket Bus Sinar Jaya Berbagai Rute

Bus menjadi transportasi yang masih banyak diminati karena aman dan cukup terjangkau, meskipun membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai ke tempat tujuan. 

Sebelum berangkat carilah informasi mendalam terkait bus yang akan digunakan untuk perjalanan mudik. Informasi seperti harga, waktu keberangkatan dan tujuan akhir sangat penting untuk meminimalisir resiko salah jurusan. 

Cek juga kredibilitas bus, pastikan bus layak jalan dan memiliki fasilitas yang cukup sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan pemudik.

BACA JUGA:Mudik Terhambat karena Dana? Begini Cara Beli Tiket Bus Mudik Lebaran Dapat Harga Murah

Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 PO Handoyo

Bus Handoyo adalah perusahaan jasa transportasi yang berpusat di kota Magelang. Armada angkutan daratnya melayani perjalanan dengan rute ke berbagai kota di Pulau jawa dan Sumatra. PO Handoyo beroperasi di bawah perusahaan induk PT Indo Transport Abdimas.

Ada dua jenis layanan dari bus Handoyo yaitu Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan bus pariwisata. Tipe armada yang dimiliki terdiri dari Kelas VIP, Eksekutif, Super Eksekutif, dan Suite. Letak garasinya setidaknya berada di dua tempat, yaitu Magelang dan Surabaya.

BACA JUGA:Mudik Jalur Darat, Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Solo-Karanganyar

Rute yang dilayani bus Handoyo cukup banyak. 

Misalnya, Cirebon - Surabaya - Malang, Jabodetabek - Temanggung - Magelang, hingga Purwokerto - Yogyakarta - Solo - Surabaya - Malang. Banyaknya trayek yang dimiliki ini membuat bus Handoyo layak dijadikan salah satu armada untuk kebutuhan Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: