Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga dan Rute KA Turangga (Gambir - Bandung-Surabaya Gubeng pp) Keberangkatan dari Stasiun Gambir

Daftar Harga dan Rute KA Turangga (Gambir - Bandung-Surabaya Gubeng pp) Keberangkatan dari Stasiun Gambir

Daftar Harga dan Rute KA Turangga (Gambir - Bandung-Surabaya Gubeng pp) --foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar harga dan rute KA Turangga (Gambir - Bandung-Surabaya Gubeng pp) keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 14.00 WIB dan Bekasi Pukul 14.32 WIB.

Naik kereta api kini menjadi salah satu alternatif bermobilisasi yang efektif dan nyaman, terutama untuk rute jauh. Kereta unggul karena menawarkan perjalanan yang nyaman dan cepat, seperti rute dari Surabaya – Bandung yang jaraknya sangat jauh dan membutuhkan waktu yang lama. Namun, Anda tak perlu khawatir, tersedia KA Turangga untuk membuat perjalanan Anda lebih efisien.

Jadwal Kereta Api Turangga yang merupakan layanan kelas Eksekutif untuk lintas Kota Bandung-Surabaya, menyediakan perjalanan sebanyak satu kali pergi pulang setiap hari. Kereta ini mampu membawa rata-rata 700-900 penumpang per hari dengan jarak tempuh sejauh 699 km. Perjalanan dari Bandung ke Surabaya (atau sebaliknya) menggunakan lokomotif penarik model CC206 dengan kecepatan 50-100 km per jam, memakan waktu sekitar 12,5 sampai 13 jam.

BACA JUGA:BUMN Buka Loker Sebanyak 1.830 Posisi! Begini Cara Daftar Penerimaan Bersama BUMN 2024

Selama perjalanan, KA Turangga berhenti di beberapa stasiun utama seperti Hall Bandung, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Banjar, Kroya, Kutoarjo, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto, dan Surabaya Gubeng.

Dengan jadwal yang teratur, KA Turangga berangkat pukul 19.30 dari Bandung dan tiba di Surabaya Gubeng pukul 08.14 esok pagi. Sedangkan dari Surabaya Gubeng, kereta ini berangkat pukul 16:30 dan direncanakan tiba pukul 05.04 esok pagi.

Tarif tiket KA Turangga bervariasi, mulai dari Rp 345.000 hingga  .000 per penumpang, tergantung pada subkelas kereta, waktu pemesanan, dan jarak tempuh.

Fasilitas yang tersedia mirip dengan kereta Eksekutif pada umumnya, termasuk AC, TV, toilet, bagasi kabin, tempat duduk ala pesawat terbang, stop kontak, bantal, selimut, dan layanan makan berbayar. Dengan demikian, KA Turangga memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bagi para penumpangnya.

BACA JUGA:Cara Menghitung Bunga Pinjaman dengan Tenor 12 Bulan, Cek Sebelum Berutang

Kereta Api Turangga menawarkan beragam variasi harga tiket yang memungkinkan penumpang untuk memilih sesuai dengan anggaran yang mereka siapkan. Melalui aplikasi KAI Access, diketahui bahwa rincian harga tiket KA Turangga untuk keberangkatan pada tanggal 1 Juni 2023 adalah sebagai berikut:

- Rp480.000 untuk kelas eksekutif J

- Rp510.000 untuk kelas eksekutif I

- Rp520.000 untuk kelas eksekutif H

- Rp540.000 untuk kelas eksekutif A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: