Iklan dempo dalam berita

Mudik Naik Kereta Api dari Surabaya-Kediri, Simak Jadwal dan Tarif Tiket KAI Surabaya ke Kediri Lebaran 2024

Mudik Naik Kereta Api dari Surabaya-Kediri, Simak Jadwal dan Tarif Tiket KAI Surabaya ke Kediri Lebaran 2024

Mudik Naik Kereta Api dari Surabaya-Kediri, Simak Jadwal dan Tarif Tiket KAI Surabaya ke Kediri Lebaran 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudik naik kereta api dari Surabaya Ke Kediri, simak jadwal dan tarif tiket KAI Surabaya ke Kediri lebaran 2024.

Kediri, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, menawarkan pesona uniknya dengan letaknya yang berjarak sekitar 130 km sebelah barat daya Surabaya. 

BACA JUGA:Berikut Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Semarang

Kota ini menjadi destinasi menarik selama musim mudik 2024, terutama karena sebagai kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang berdasarkan jumlah penduduknya. 

Kediri juga terkenal sebagai pusat perdagangan utama untuk gula dan memiliki industri rokok terbesar di Indonesia. Jadi, saat Anda berkunjung ke kota Kediri, selain menikmati pesona alamnya, Anda juga akan menemukan beberapa kawasan industri yang menarik untuk dijelajahi.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan Tiket! Cek di Sini Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api dari Surabaya ke Malang

Terkait dengan musim mudik 2024, harga tiket kereta api untuk rute Surabaya-Kediri juga terjangkau, dimulai dari kisaran harga Rp10.000 hingga Rp15.000 untuk kelas Ekonomi.

Ini membuat perjalanan Anda menjadi lebih terjangkau dan memungkinkan untuk menjelajahi keindahan serta potensi ekonomi yang dimiliki oleh Kota Kediri.

BACA JUGA:Berikut Daftar Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Jogja

Stasiun Surabaya Gubeng, terletak di Pacar Keling, Tambaksari, merupakan salah satu stasiun terbesar di Surabaya dan Jawa Timur. Berdiri sejak tahun 1878, stasiun ini telah melayani perjalanan lintas Surabaya khusus jalur selatan dan timur Pulau Jawa. 

BACA JUGA:Harga Tiket Kereta Api Jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi, Jadwal Berangkat Pukul 19.00 WIB

Dengan enam jalur kereta api yang tersedia, stasiun ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti layanan check-in mandiri, area komersial, tempat ibadah, dan layanan kesehatan.

Penumpang dapat menikmati layanan pijat di kursi pijat yang tersedia dekat Loket Tiket dan Ruang Tunggu Zona 3.

Stasiun ini juga memiliki ciri khas berupa bel bersuara lagu instrumental yang sering diputarkan setiap kali ada kedatangan kereta api penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: