Iklan dempo dalam berita

Kabar Bahagia untuk Pemudik, Catat Ini Daftar 4 Tol Fungsional Dibuka Gratis Selama Lebaran 2024

Kabar Bahagia untuk Pemudik, Catat Ini Daftar 4 Tol Fungsional Dibuka Gratis Selama Lebaran 2024

Daftar jalan tol fungsional gratis selama lebaran 2024--

Pastikan Anda memiliki cukup uang tunai atau saldo e-money untuk membayar tol selama perjalanan. Gunakan jalur pembayaran yang sesuai dan siapkan persiapan untuk pembayaran tol melalui QRIS jika memungkinkan.

8. Jaga Kewaspadaan

Tetap waspada terhadap kondisi jalan dan perilaku pengemudi lain di sekitar Anda. Selalu gunakan sabuk pengaman, hindari menggunakan ponsel saat mengemudi, dan perhatikan tanda-tanda peringatan di sepanjang jalan.

BACA JUGA:Ini Orang yang Pertama kali Keluar dari Neraka dan Masuk Surga

9. Siapkan Perlengkapan Darurat

Bawa perlengkapan darurat seperti obat-obatan penting, air minum, makanan ringan, peta, serta alat komunikasi dan lampu senter jika diperlukan.

10. Bersabar dan Tetap Tenang

Terkadang, kondisi lalu lintas tidak bisa dihindari. Bersabarlah dan tetap tenang dalam menghadapi kemacetan atau situasi tidak terduga lainnya.gunakan kesempatan ini untuk bersantai, menikmati perjalanan, dan menjaga keamanan serta kenyamanan Anda dan penumpang.

Dengan demikian informasi lengkap yang telah di ulas dalam artikel ini, kabar gembira bagi para pemudik Jasa Marga telah menyiapkan empat jalur tol fungsional yang dapat dilalui secara gratis selama masa Lebaran 2024. 

BACA JUGA:Bakalan Ada Diskon Tarif Tol, Ini Rencana Tarif Tol Mudik Lebaran serta Rincian Tarif Tol Trans Jawa

Selain itu, Anda juga telah dilengkapi dengan tips-tips untuk mudik lewat tol yang aman, nyaman, dan lancar.

Semoga dengan mengikuti tips tersebut, perjalanan mudik Anda menjadi lebih menyenangkan dan lancar. Selamat mudik dan selamat sampai tujuan!

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: