Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Pinjol DanaRupiah, Cair Cepat dan Diawasi OJK, Catat Persyaratannya

Cara Pinjam Uang di Pinjol DanaRupiah, Cair Cepat dan Diawasi OJK, Catat Persyaratannya

Cara pinjam uang di pinjol DanaRupiah--foto:ist

Keuntungan pinjam uang di aplikasi DanaRupiah

1. Proses cepat

Jika Anda meminjam dari bank, prosesnya bisa memakan waktu lama. Namun demikian, di dana rupiah ini proses cepat untuk mencairkan pinjaman yang dibutuhkan. Kamu hanya cukup unduh aplikasi dan verifikasi data pribadi anda.

Formulir pinjaman juga dapat diakses hanya melalui aplikasi. Tidak seperti pinjaman ke bank, Anda harus menunggu berminggu-minggu untuk melihat apakah pinjaman anda di ACC oleh bank atau tidak.

2. Tanpa Jaminan

Tidak diperlukan jaminan jika Anda akan meminjam uang dari platform ini. Karena berbeda dengan pinjaman bank, yang mungkin memerlukan surat STNK, BPKB, sertifikat rumah, dan jaminan lain saat meminjam uang. DanaRupiah hanya membutuhkan KTP saja.

3. Limit sampai Rp 25 juta

Untuk jenis pinjaman jangka panjang, jumlah pinjaman hingga RP 25.000.000, memungkinkan pengguna untuk memodifikasi jenis pinjaman yang mereka inginkan. 

Misalnya biaya sekolah anak, biaya rumah, pembelian kebutuhan pokok, pembiayaan petani, modal usaha dan lain-lain.

4. Proses pencarian hitungan menit

DanaRupiah bisa mencairkan pinjaman hingga 25 juta dalam hitungan menit setelah proses verifikasi identitas kamu selesai.

5. Bayar angsuran mudah

Untuk proses pembayaran, peminjam akan selalu mendapatkan notifikasi berupa SMS yang mengingatkan cicilan saat jatuh tempo.

Sekarang untuk pembayaran aktual Anda dapat menggunakan BCA, Mandiri, BNI, Maybank, BRI atau Permata Bank melalui ATM, Phone Banking atau SMS Banking.

Jika kamu malas bayar lewat ATM, datang saja ke Alfamart dan Alfa Midi terdekat, karena pembayaran juga bisa melalui kasir Grup Alfa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: