Iklan dempo dalam berita

6 Jenis Kartu ATM Mandiri Terbaru dan Biaya Administrasinya, Pilih Berdasarkan Kebutuhan

6 Jenis Kartu ATM Mandiri Terbaru dan Biaya Administrasinya, Pilih Berdasarkan Kebutuhan

Jenis kartu ATM Mandiri--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 6 Jenis kartu ATM Mandiri terbaru dan biaya administrasinya, pilih berdasarkan kebutuhan dan simak penjelasan lengkap agar Anda bisa menentukan pilihan kartu ATM yang diperlukan.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Dengan jumlah nasabah yang cukup besar, bank Mandiri memberikan banyak layanan, termasuk pilihan tabungan.

Ada beberapa jenis kartu ATM Mandiri dengan limit dan keuntungan menarik bagi nasabah. Dengan begitu, nasabah dapat menentukan pilihan kartu debit berdasarkan kebutuhan dan kemampuan. Hal ini penting untuk dipahami oleh calon pengguna yang akan membuat ATM baru dari bank Mandiri. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Blu BCA Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Angsuran hanya 1 Persen

Menentukan ATM Mandiri yang akan dipilih dan digunakan harus pakai pertimbangan khusus. Segala macam hal harus diperhatikan dengan baik. Berikut ini beberapa tips dalam memilih ATM Mandiri dengan tepat.

1. Pilih Sesuai Tabungan yang Dipunyai

Tips yang pertama adalah memilih sesuai dengan dengan tabungan yang dipunyai. Jika jumlah atau isi tabungannya masih di bawah Rp 20 juta, lebih baik pakai kartu ATM yang silver saja. Sebab, potongan per bulannya tak begitu besar. Selain itu, limit transfernya juga cocok.

2. Pilih Berdasarkan Limit Transfer

Memilih ATM juga bisa didasarkan pada limit transfer harian yang diberikan. Ketika sering lakukan transaksi keuangan dalam jumlah besar, pilih ATM dengan limit paling tinggi. Dengan begitu, transaksi sehari-hari bisa lancar terus tanpa kendala.

3. Pilih Berdasar Biaya Admin

Pilih juga ATM dengan biaya admin yang paling rendah. Parameter biaya admin yang paling rendah memang kerap digunakan dalam pemilihan ATM Mandiri. Untuk itu, jangan ragu dalam memilih ATM yang biaya admin bulannya paling minim di antara yang lain.

4. Pilih yang Berikan Banyak Fitur dan Kemudahan

Jika biaya bulanan bukan jadi parameter, maka pilihlah ATM dengan fitur dan kemudahan yang banyak. Ketika menggunakan ATM Mandiri yang paling lengkap fitur dan kemudahannya, semua aktivitas keuangan seperti transfer uang hingga belanja online akan selalu nyaman.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pinjol DanaRupiah, Cair Cepat dan Diawasi OJK, Catat Persyaratannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: