Iklan dempo dalam berita

Tim Elang Jupi Tidak Sekadar Urusan Penjahat, Ini Sisi Kalem Lima Pemburu Pelaku Kriminal

Tim Elang Jupi Tidak Sekadar Urusan Penjahat, Ini Sisi Kalem Lima Pemburu Pelaku Kriminal

Tidak hanya memburu penjahat, Tim Elang Jupi juga memiliki sisi lain yang menarik disimak--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Sepak terjang Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang sudah banyak didengar warga Bengkulu, khususnya Kepahiang dan sekitarnya.

Tidak ada kata ampun untuk pelaku kejahatan, kemanapun pelaku itu berlari, Tim Elang Jupi selalu mengejar. Walaupun harus menempuh hutan belantara, menyeberang sungai, masuk ke perkotaan atau baku tembak, menjadi risiko pekerjaan yang dijalani.

BACA JUGA:Listrik Tarifnya Naik Bulan April Ini? Berikut Penjelasan Menteri ESDM

Namun tidak selamanya personel Tim Elang Jupi tampil gahar dan sangar. Mereka juga manusia biasa yang memiliki gaya hidup seperti kita umumnya. 

BACA JUGA:Pantarlih Tersenyum, Honor dari Negara Mulai Cair, Jumlahnya Segini

Selain memburu penjahat, Tim Elang Jupi juga memburu amal kebaikan dan prestasi di bidang olahraga. Mereka terlibat aktif dalam olahraga balapan motor dan bulu tangkis.

BACA JUGA:Ini Rincian Gaji dan Tunjangan Kades, Mendes: Jabatan 9 Tahun Banyak Manfaat

Bahkan dalam event Road Race Championship yang digelar di Rejang Lebong belum lama ini, Tim Elang Jupi berhasil memboyong predikat juara pertama. Memang pembalap yang turun di lintasan road race bukanlah anggota polisi. Namun pembalap itu dibawah binaan Tim Elang Jupi.

Selain pembinaan tampil di lintasan, Elang Jupi juga menyiapkan berbagai kebutuhan lainnya. Terutama sepeda motor yang akan dipacu pembalap.

BACA JUGA:Pulau Arifin dan Bangkai, Ternyata Bengkulu Paling Sedikit Miliki Pulau di Indonesia

Tidak cukup dengan olahraga motor, Tim Elang Jupi juga aktif dalam olahraga bulu tangkis. Nama klub mereka PB Elang Jupi. Setiap minggu mereka berlatih di Kepahiang dan anggota klub ini tidak hanya personel polisi, namun juga banyak masyarakat sipil.

Tim Elang Jupi tidak mau eksklusif, karenanya mereka juga membuka tangan untuk pecinta bulu tangkis bergabung dalam PB Elang Jupi. Tidak hanya sekadar olahraga, PB Elang Jupi beberapa kali menjuarai turnamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: