Iklan dempo dalam berita

Mandi Hujan, Bocah 4 SD Tewas Tersangkut di Gorong-Gorong

Mandi Hujan, Bocah 4 SD Tewas Tersangkut di Gorong-Gorong

--

Segala upaya dilakukan warga dan keluarga korban, ketika berjuang mengeluarkan tubuh korban dari dalam gorong-gorong.

BACA JUGA:Terdakwa Dugaan Korupsi BTT BPBD Seluma Cicil Pengembalian Kerugian Negara Rp 55 Juta

Karena kesulitan menarik tubuh korban dari dalam gorong-gorong, akhirnya warga melepaskan tali yang terikat di tubuh korban supaya arus Siring dapat menerjang keluar tubuh korban, dan upaya ini pun berhasil hingga warga langsung berupaya mengevakuasi tubuh korban ke hilir sungai, sebelum terjun ke sungai.

 

"Tadi korban ini lagi main air hujan bersama teman-temannya di siring, tapi entah kenapa korban ini terseret arus siring karena saat itu hujan sedang lebat-lebatnya dan menyeret korban ke dalam gorong-gorong. Warga sempat mau menariknya tapi gagal, jadi langsung dilepaskan talinya kemudian hanyut ke hilir baru bisa dievakuasi," terang Samsudin.

BACA JUGA:Hukum Menggunakan Parfum Bagi Wanita Muslim Boleh atau Haram? Simak Penjelasannya di Sini

Pihak keluarga pun langsung membawa tubuh bocah malang ini ke RSUD Tais, untuk memastikan kembali dan berharap nyawanya dapat diselamatkan.

 

Namun setelah diperiksa tim medis RSUD Tais, korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi, karena paru-parunya sudah dipenuhi air.

BACA JUGA:Terdakwa Dugaan Korupsi BTT BPBD Seluma Cicil Pengembalian Kerugian Negara Rp 55 Juta

Jenazah korban kemudian dibawa pulang kembali oleh pihak keluarga korban ke rumah duka, sebelum rencananya akan dikebumikan pada Kamis pagi (28/3/2024) di TPU setempat.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: