Iklan dempo dalam berita

Gagal Paripurna, Anggota DPRD Seluma 'Nganar', Sebut 'DPRD Mandul'

Gagal Paripurna, Anggota DPRD Seluma 'Nganar', Sebut 'DPRD Mandul'

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Viral video berdurasi sekitar 2 menit di jagat dunia maya yang menampilkan anggota DPRD Seluma bernama Dirhanjoyo sedang mengamuk/marah dengan membakar sejumlah dokumen dan berkas didalam sebuah kardus tepat di halaman depan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma.

 

Dalam video tersebut, Dirhan Joyo terdengar menyebutkan sejumlah kata seperti "DPRD Mandul" dan sebagian perkataan kekecawaan lainnya.

BACA JUGA:Mandi Hujan, Bocah 4 SD Tewas Tersangkut di Gorong-Gorong

Disinyalir aksi ini dilakukan atas kekecewaan dirinya terhadap anggota DPRD Seluma yang kerap tidak muncul dalam berbagai kesempatan rapat internal maupun rapat paripurna DPRD Seluma.

 

Bahkan saat ini DPRD Seluma dianggap mandul lantaran belum dapat 'Melahirkan perda sendiri' selama kurun waktu beberapa tahun belakangan.

BACA JUGA:Digrebek Istri Sah, Suami dan Pelakor Digelandang ke Polsek, Berujung Damai

"Saya melakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan bentuk kemandulan DPRD Seluma yang tidak dapat menghasilkan perda," ucap Dirhan Joyo dalam video tersebut sembari menunjukkan dokumen yang hangus terbakar.

 

Selain itu juga dalam video tersebut Dirhan Joyo mengungkapkan kekesalannya terhadap anggota DPRD Seluma yang kerap jarang ngantor dan terlambat datang sehingga rapat paripurna kerap diskorsing beberapa kali.

BACA JUGA:Terdakwa Dugaan Korupsi BTT BPBD Seluma Cicil Pengembalian Kerugian Negara Rp 55 Juta

Seperti yang terjadi pada Rabu siang 27 Maret 2024, yang mana seharusnya rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan kerja pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Seluma dimulai pukul 10.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: