Iklan dempo dalam berita

Gagal Paripurna, Anggota DPRD Seluma 'Nganar', Sebut 'DPRD Mandul'

Gagal Paripurna, Anggota DPRD Seluma 'Nganar', Sebut 'DPRD Mandul'

--

BACA JUGA:Bulan Bakti Ramadan, Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Kapolda Bengkulu ke Warga Kabupaten Seluma

Sedangkan Sugeng menilai bahwa Dirhan Joyo merupakan salah satu anggota DPRD Seluma yang sangat rajin hadir, meskipun tempat tinggalnya berada di ujung Kabupaten Seluma.

 

Atas hal ini, Sugeng mengaku akan membahas secara bersama untuk evaluasi atas aksi dari anggota DPRD Seluma tersebut, diharapkan dengan adanya aksi seperti ini dapat menjadi cambuk bagi anggota DPRD Seluma agar lebih bersemangat di sisa periode 2019-2024 yang menyisahkan beberapa bulan lagi.

 

"Bisa jadi karena kecewa, karena pak Dirhan Joyo memang sangat rajin hadir meskipun tinggalnya jauh. Bahkan meskipun beliau tidak terpilih, namun beliau tetap melanjutkan amanah dan tanggungjawabnya dengan baik seperti di rapat paripurna hari ini," ungkap Sugeng.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Pinjam Uang di LinkAja, Syaratnya Siapkan KTP dan Rekening Tabungan

Pasca Pemilu berlangsung, Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S.Sos juga turut mengimbau kepada para anggota DPRD Seluma periode 2019-2024 baik yang lolos ataupun tidak lolos, agar tetap dapat profesional dalam mengabdi dan menjadi penyalur aspirasi masyarakat, terlebih lagi saat ini akhir masa jabatan 2019-2024 masih menyisahkan beberapa bulan lagi yaitu Agustus. Sebelum akhirnya digantikan oleh 30 anggota DPRD Seluma terpilih untuk periode 2024-2029.

 

"Saya pastikan akan tetap profesional dalam menjalankan amanah rakyat, begitupun juga kepada anggota DPRD Seluma yang lain diharapkan demikian. Karena kita masih ada tanggungjawab kepada rakyat untuk memajukan Kabupaten Seluma," tegas Nofi Eriyan.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: