Iklan dempo dalam berita

Segini Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jawa Sumatera, Ini Cara Cek Jadwal Keberangakatannya

Segini Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jawa Sumatera, Ini Cara Cek Jadwal Keberangakatannya

Segini Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jawa Sumatera, Ini Cara Cek Jadwal Keberangakatannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Segini harga tiket Bus Handoyo rute Jawa Sumatera, ini cara cek jadwal keberangakatannya.

Perusahaan Handoyo merupakan salah satu penyedia layanan transportasi darat penumpang yang memiliki asal usul dari Kota Magelang di Provinsi Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Berangkat Satu Bulan Sekali, Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jogja Tujuan Jambi 2024, Ini Jadwal Keberangkatannya

Sebagai penyelenggara perjalanan antarkota, Handoyo memberikan pilihan perjalanan yang menghubungkan berbagai destinasi di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. 

Keberadaan Handoyo di kancah transportasi darat di Indonesia sudah terjalin sejak tahun 1975, sebuah usaha yang dirintis oleh Dibyo Widodo.

Nama Handoyo sendiri diambil dari nama putra Dibyo, Daniel Handoyo, yang kini meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebagai generasi kedua dalam mengelola perusahaan ini.

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Berikut 5 PO Bus Mudik Favorit yang Bisa Jadi Pilihan

Dengan rute yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan perjalananmu, Bus Handoyo menawarkan berbagai pilihan jalur yang menghubungkan pulau Jawa dan Sumatera. 

Setiap rute Bus Handoyo dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keefisienan waktu bagi penumpang, serta memastikan bahwa perjalanan kamu tidak hanya menyenangkan tetapi juga efektif.

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, PO Sumber Alam Tujuan Yogyakarta Mulai Rp 400 Ribuan

Berikut ini adalah rute bus Handoyo terbaru:

- Jakarta – Palembang – Pekan Baru: Bagi kamu yang berangkat dari Jakarta, rute ini menawarkan perjalanan langsung menuju ke Palembang dan berakhir di Pekan Baru. Ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin menikmati perjalanan darat melintasi dua kota besar di Sumatera.

- Rute Alternatif dari Jakarta: Selain rute utama, Bus Handoyo juga menyediakan pilihan lain seperti perjalanan dari Blitar yang akan melewati Lampung, kemudian Palembang, dan berakhir di Pekanbaru. 

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Cek Harga Tiket PO Handoyo, Jadwal dan Cara Pesan Tiketnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: