Iklan dempo dalam berita

Jalan Nasional Lintas Bengkulu-Manna Berlubang, BPJN Bengkulu Tambal Sulam Antisipasi Laka Mudik Lebaran 2024

Jalan Nasional Lintas Bengkulu-Manna Berlubang, BPJN Bengkulu Tambal Sulam Antisipasi Laka Mudik Lebaran 2024

Jalan Nasional Lintas Bengkulu-Manna Berlubang, BPJN Bengkulu Tambal Sulam Antisipasi Laka Mudik Lebaran 2024--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Jalan berlubang menjadi penyebab dominan terjadinya kecelakaan lalu lintas, terkhususnya pada malam hari atau ketika hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

Menjelang lebaran Idul Fitri 2024 ini, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu melakukan perbaikan jalan, terutama di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna yang ada di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:KUR BRI di BRI.co.id, Cara Daftar Online, Syarat dan Angsuran Pinjaman Rp 25 Juta

Perbaikan jalan ini dikarenakan banyaknya lubang yang berada di sejumlah tikungan. Hal ini jelas sangat membahayakan bagi para pengendara, terutama nantinya bagi para pemudik yang hendak merayakan lebaran di kampung halamannya.

BACA JUGA:Nenek Sebatang Kara di Enggano Dapat Perhatian Satgas Pam Puter Enggano Kodim 0423

Radi salah seorang pengawas pekerjaan perehaban jalan nasional ini mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukannya saat ini hanya bersifat tampal sulam dan hanya fokus terhadap jalan yang berlubang.

 “Perbaikan jalan nasional ini masih kategori ringan, jadi hanya tampal sulam dan difokuskan paling utama jalan yang berlubang,” terang Radi.

BACA JUGA:Begini Status Mobil dan Duduk Perkara Kasus Aiptu FN, Istri Ungkap Sempat Dihadang 12 Orang Debt Collector

 Sementara itu, pekerjaan perbaikan jalan nasional ini ditargetkan selesai sebelum lebaran. Petugas lebih memprioritaskan terlebih dahulu lubang jalan yang besar, karena sebagai antisipasi mengurangi kasus kecelakaan di jalan raya.

“Kalau kita kebagian perbaikan ruas jalan dari Betungan sampai Tais mas, kalau dari Tais sampai arah Manna lain lagi timnya, kita targetkan pokoknya sebelum lebaran selesai kita tampal semua lubang jalan ini,” ujar Rewan.

BACA JUGA:Disebut Crazy Rich PIK, Siapa Helena Lim? Tersangka Kasus Korupsi Komoditas Timah

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: