Iklan dempo dalam berita

7 Syarat Pinjaman Bank Mega, Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Pinjaman Bank Mega

7 Syarat Pinjaman Bank Mega, Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Pinjaman Bank Mega

7 Syarat Pinjaman Bank Mega, Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Pinjaman Bank Mega--

2. Tersedia Layanan Perbankan secara Online

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh Bank Mega ini adalah tersedianya layanan perbankan secara online yang sangat lengkap.

Kini, para nasabah Bank Mega sudah tidak perlu mengunjungi ATM. atau kantor cabang Bank Mega untuk melakukan berbagai kegiatan perbankan secara langsung, karena dapat dilakukan secara online melalui aplikasi ataupun situs yang telah disediakan.

BACA JUGA:Pinjaman KTA Online Bank Mega Syariah hingga Rp 200 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Layanan perbankan online Bank Mega ini mencakup layanan berbasis mobile serta layanan berbasis internet banking. Layanan berbasis mobile banking Bank Mega dapat diakses melalui aplikasi M-Smile yang dapat diunduh melalui smartphone.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Syarat Pinjaman Rp 50 Juta, Segini Besaran Bunga dan Angsurannya

Sementara itu, layanan berbasis internet banking dapat diakses melalui situs Mega Internet. Pada dasarnya, kedua jenis layanan ini menyediakan ragam fitur yang hampir mirip, seperti transfer dana, pengecekan saldo, informasi rekening, pembayaran tagihan, pembelian produk digital, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Perbedaan Debt Collector dan Desk Collection, Mana yang Lebih Galak?

3. Tersedia Banyak Promo Menarik

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Bank Mega memang merupakan bagian dari salah satu perusahaan besar di Indonesia, yakni CT Corp.

Banyak sekali jenis usaha lainnya yang terafiliasi dengan CT Corp, seperti retail (Transmart), hiburan (Trans Studio, Trans Mall, dll), Food & Beverage (Baskin Robbins, Wendys, dll). Untuk itu, Bank Mega banyak sekali memberikan beragam promo menarik bagi nasabah, terutama promo pada bidang usaha CT Corp yang lainnya.

Untuk itu, nasabah dapat menikmati keuntungan ini melalui promo beragam produk dan layanan dari CT Corp, serta promo menarik lainnya.

BACA JUGA:Ketahui Dasar Hukum dan Etika Debt Collector, Tidak Boleh Sembarangan Tarik Kendaraan di Jalan

Adapun kekurangan dari Bank Mega dibandingkan dengan Perbankan yang lain adalah sebagai berikut:

1. Tidak tersedia Layanan SMS Banking dan UMB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: