Iklan dempo dalam berita

Mudik Santai dan Nyaman, Cek Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta

Mudik Santai dan Nyaman, Cek Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta

Mudik Santai dan Nyaman, Cek Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudik dengan santai tanpa ugal-ugalan, cek segini harga tiket bus lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta.

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jawa Sumatera, Ini Cara Cek Jadwal Keberangakatannya

Berdiri sejak 18 November 1982, PO Sinar Jaya menjadi salah satu penyedia layanan transportasi publik paling aktif di Tanah Air. Sinar Jaya Group sebagai perusahaan induknya, memang sejak dulu memiliki pengalaman tinggi dalam bidang transportasi publik tipe bus antarkota, antarprovinsi (AKAP).

BACA JUGA:Musim Mudik, Segini Harga Tiket San Rute Bengkulu Jogja, Cek juga Jadwal Keberangakatannya

Layanan PO Sinar Jaya terbagi atas kelas Ekonomis, Bisnis, dan Eksekutif. Armadanya menggunakan Bus Hino RK8, RN 285, dan RK Turbo. Sistemnya pun telah terintegrasi dan menggunakan komputer sehingga begitu maksimal dalam memberikan layanan yang memudahkan semua pelanggan. 

BACA JUGA: Fasilitas Premium, Segini Harga Tiket Bus Handoyo Semarang Pekanbaru dan Jadwal Keberangakatan

Adapun fasilitas utama dalam armada PO Sinar Jaya meliputi: AC, kursi nyaman dengan sandaran tangan dan kaki, bantal, selimut, colokan USB, toilet, CCTV, GPS, dan layanan makan. Jadi sangat nyaman jika digunakan sebagai armada untuk bepergian jauh atau mudik.

Sementara itu, Jakarta-Palembang menjadi rute tujuan yang banyak diminati pemudik saat momen lebaran tiap tahunnya, tak ubahnya dengan tahun ini. 

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket SAN Pekanbaru Jogja Serta Jadwal Keberangakatannya

Dikutip dari beberapa sumber, merangkum dari aplikasi Redbus dan aplikasi resmi operator bus, harga tiket bus Sinar Jaya dari Jakarta ke Palembang saat mudik lebaran 2024 ini adalah kisaran Rp 530.000 dengan menggunakan bus Sinar Jaya Executive.

Sebagai catatan, harga tiket bus ini bisa berubah sewaktu-waktu dan merupakan harga kisaran karena tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan.

BACA JUGA:Berangkat Satu Bulan Sekali, Harga Tiket Bus Handoyo Rute Jogja Tujuan Jambi 2024, Ini Jadwal Keberangkatannya

Sementara itu, bus Sinar Jaya kini tersedia tiketnya melalui platform Traveloka dan redBus. Jadi, bagi kamu yang ingin mudik menggunakan armada ini bisa membelinya secara online tanpa perlu mendatangi agen terdekat. Informasi ketersediaan tiket dapat diketahui secara real time dan bebas antre.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Jadwal KA Tegal Ekspres (Pasar Senen-Cirebon Prujakan-Tegal pp) Berangkat dari Stasiun Senen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: