Iklan dempo dalam berita

Cukup Modal KTP, Ini 5 Jenis Pinjaman KUR Mandiri tanpa Jaminan 2024, Cair Sampai Rp 500 Juta

Cukup Modal KTP, Ini 5 Jenis Pinjaman KUR Mandiri tanpa Jaminan 2024, Cair Sampai Rp 500 Juta

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup modal KTP, ini 5 jenis pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan 2024, cair sampai Rp 500 juta.

KUR merupakan kredit/pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKM yang layak namun belum bankable. Hadirnya KUR diharapkan dapat memicu peningkatan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Bank Mandiri, sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia, telah berperan aktif dalam menyediakan layanan KUR. Program ini menawarkan berbagai jenis pinjaman yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam UMKM.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA Terbaru April 2024, Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta Lengkap dengan Cara Pengajuan

Program-program KUR dari Bank Mandiri meliputi:

1. KUR Super Mikro:

Ditujukan untuk debitur yang membutuhkan dana hingga Rp 10 juta, dengan opsi Kredit Modal Kerja (KMK) hingga 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) hingga 5 tahun.

2. KUR Mikro:

Menyasar debitur dengan kebutuhan pendanaan di atas Rp 10 juta hingga Rp 100 juta, menyediakan tenor yang sama dengan KUR Super Mikro.

3. KUR Kecil:

Untuk pendanaan lebih besar, dari Rp 100 juta hingga Rp 500 juta, dengan jangka waktu KMK maksimal 4 tahun dan KI maksimal 5 tahun.

4. KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia:

Dengan plafon hingga Rp 100 juta, jangka waktu disesuaikan dengan masa kontrak kerja dan maksimal 3 tahun.

5. KUR Khusus:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: