Iklan dempo dalam berita

Tragedi Berdarah Pasar Bawah, 12 Orang Diamankan, Empat Tersangka

Tragedi Berdarah Pasar Bawah, 12 Orang Diamankan, Empat Tersangka

Polres Bengkulu Selatan tetapkan empat orang sebagai tersangka dalam tragedi berdarah Pasar Bawah--

Namun saat asyik duduk tiba-tiba ada sekelompok pria yang melintas.

Diduga kuat, pada saat keduanya bertemu dan terlibat konfrontasi mata, sehingga menimbulkan cekcok mulut, akhirnya dua kelompok pemuda tersebut terlibat perkelahian.

Sialnya saat aksi perkelahian berlangsung, korban Ransi menjadi korban penusukan, dan saat itu pula para pelaku langsung tancap gas untuk kabur.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

Sementara korban yang mengalami luka tusuk langsung dibawa menuju rumah sakit, dan meski sempat mendapat perawatan medis nyawa korban tak tertolong lagi.

Sementara itu Polres Bengkulu Selatan dan Satpol PP akan meningkatkan patroli. Pemilik usaha hiburan seperti karaoke untuk melakukan pengawasan secara ketat.

BACA JUGA:Ditagih Kredit Mobil dan Motor, Pria Ini Bobol Rumah Tetangga

Di Bengkulu Selatan sendiri setidaknya ada 9 usaha karaoke. 

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi menjelaskan sasaran utama dari razia selama bulan Suci Ramadan ini nanti, masih seputar peredaran miras, sajam, narkotika, dan aksi kriminalitas lainnya.

"Pasti kita terus razia jangan lagi ada kejadian seperti ini, kepada para pemilik usaha karaoke harus periksa seluruh barang bawaan pengunjung," kata AKP Sarmadi.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Bandit Curnak Teror Warga

Selain itu untuk pengunjung hiburan yang masih kerap membawa sajam, pihak kepolisian dengan tegas melarang, dan jika masih ditemukan saat dirazia nanti, maka siap-siap untuk dikenakan pidana.

Apalagi khusus untuk sajam sudah diatur dalam pasal dan ketentuan Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: