Iklan dempo dalam berita

Gemas dengan Anabul Anjing Peliharaan Kamu? Eits, Ternyata Ini Bahaya Bulu Anjing Bagi Wanita Loh!

Gemas dengan Anabul Anjing Peliharaan Kamu? Eits, Ternyata Ini Bahaya Bulu Anjing Bagi Wanita Loh!

Gemas dengan Anabul Anjing Peliharaan Kamu? Eits, Ternyata Ini Bahaya Bulu Anjing Bagi Wanita Loh! --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gemas dengan anabul anjing peliharaan kamu? eits, ternyata ini bahaya bulu anjing bagi wanita loh! 

BACA JUGA:Orang Tua Wajib dan Harus Hati-hati! Ini Bahaya Bulu Kucing untuk Bayi, Salah Satunya Bisa Memicu Asma

Memiliki hewan peliharaan tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Melihat hewan peliharaan duduk menunggu Anda di balik pintu saat jam pulang kantor, membuat siapa saja kembali bersemangat.

Terlebih lagi mata polos anjing peliharaan Anda bisa dengan mudah meluluhkan hati Anda dan bisa dengan mudah memanipulasi Anda untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Waspada! Ini Bahaya Bulu Kucing untuk Wanita dan Ibu Hamil dan Bagaimana Cara Pencegahannya

Namun, secara praktis, menurut dokter hewan, beberapa hal yang Anda lakukan tidak hanya berbahaya bagi Anda tetapi juga bagi hewan peliharaan Anda. Meski terasa menyenangkan menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan, tetapi fakta yang sulit diterima adalah bahwa Anda mengundang bakteri dan lebih banyak lagi hal-hal yang menjijikkan.

BACA JUGA:Ini 8 Kampus Indonesia Terkenal Angker dan Horor, Bikin Bulu Kuduk Merinding, Benarkah?

Vivek Arora, dokter hewan senior di Rumah Sakit Hewan Dr. Gandhi, New Delhi, mengatakan, “Bakteri dari air liur anjing dapat menyebabkan infeksi kulit, iritasi, dan respons alergi.

Juga bulu anjing memiliki beberapa bakteri, dermatofita, tungau, dan kutu, yang biasa disebut 'komensal'. Flora ini dapat menyebabkan berbagai macam infeksi kulit, penyakit imunologis, dan kondisi dermatologis pada manusia,” katanya dilansir dari Times of India.

BACA JUGA:Bukan Kucing Sakit Lantaran Rontok Bulu, Tapi Ini Namanya Kucing Sphynx

Bagi pemilik hewan peliharaan memahami bahwa interaksi dengan hewan peliharaan tidak selalu tanpa risiko.

Meskipun hewan peliharaan dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan ke dalam rumah, tetapi juga penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Anda serta hewan peliharaan Anda dengan melakukan langkah-langkah pencegahan yang tepat.

BACA JUGA:Bulu Kucing Mudah Rontok? Ini Solusi Merawat Bulu Kucing agar Lebat dan Sehat

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi bahaya-bahaya yang terkait dengan bulu anjing bagi kesehatan wanita, serta langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: