Iklan dempo dalam berita

Bukan Gunting, Tali Pusar Bayi Malang Yang Ditemukan di Pondok Sawah Diduga Dipotong Pakai Gunting Kuku

Bukan Gunting, Tali Pusar Bayi Malang Yang Ditemukan di Pondok Sawah Diduga Dipotong Pakai Gunting Kuku

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kondisi miris dialami Bayi X, bayi malang yang ditemukan tanpa busana yang diduga kuat sengaja ditinggal oleh sang ibu disebuah pondok sawah dan diperkirakan baru setengah jam dilahirkan.

 

Bahkan, kuat dugaan sang ibu pun belum sempat menyusui sang bayi pasca dilahirkan melihat dari kondisi dalam pondok yang berserakan mirip saat habis melahirkan dan ditinggalkan dengan tergesa-gesa.

BACA JUGA:Bayi di Pondok Sawah Diduga Hasil Hubungan Gelap

Dan yang lebih me-milukan lagi, kondisi pusat bayi yang tak dipotong rapi, dan bahkan diduga kuat tali pusat sang bayi dipotong bukan dengan gunting melainkan menggunakan gunting kuku, yang ditemukan berlumur darah dilokasi pondok tak jauh dari kain, karpet dan berbagai alat yang disita polisi sebagai alat bukti.

 

"Ada beberapa barang yang kami amankan termasuk ada gunting kuku, dan kami belum memastikan untuk apa gunting kuku digunakan namu ada darah dan tak jauh dari tubuh bayi ditemukan," sampai Kanit PPA Satreskrim polres Kepahiang, Bripka Lola Winanda, Selasa (2/4).

BACA JUGA:Heboh, Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Tanpa Sehelai Benang

Beruntung bayi berukuran sekitar 55 cm dengan bobot 2,5 kilo gram tersebut cepat ditemukan oleh pemilik sawah atas nama Sudirman dan langsung bersama warga lain mengevakuasi bayi untuk dilakukan perawatan medis dan saat ini kondisi bayi berangsur membaik.

 

Keterangan ketua RT 17 Padang Lekat Kepahiang, Muhammad Nur menerangkan bahwa kejadian yang menghebohkan Padang Lekat ini terjadi sekitar pukul 21.00 wib saat mendengar teriakan saksi Sudirman yang berlari dari arah sawah miliknya sembari meminta tolong.

BACA JUGA:Demo Memanas, Massa Robohkan Pagar, Tuntut Bupati Copot Kades Dusun Baru, Buntut Kasus Dugaan Asusila

Dan warga yang panik langsung lari menghampiri kemudian langsung mengevakuasi bayi malang tersebut ke bidan terdekat untuk selanjutnya ke RSUD Kepahiang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: