Iklan dempo dalam berita

Begini Kabar Terbaru Siswi SMK yang Diajak ke Hotel Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

Begini Kabar Terbaru Siswi SMK yang Diajak ke Hotel Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

Pria yang mengajak siswi SMK ke hotel saat digelandang polisi--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Siswi SMK di Kepahiang yang viral karena diajak ke hotel oleh seorang pria lalu diberi uang Rp 50 ribu, saat ini masih ke sekolah seperti biasa. Walaupun demikian, Pemkab Kepahiang melalui Dinas P2KB P3A terus memantau kondisi siswi ini.

BACA JUGA:Siswi SMK Diajak ke Hotel, Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

Penjelasan Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau DP2KB P3A Kabupaten Kepahiang, Linda Rospita, sampai sekarang siswi tersebut tetap mengikuti kegiatan belajar di sekolahnya.

BACA JUGA:Bermula Postingan Istri, Terbongkar Pernah Ajak Siswi SMK ke Hotel dan Bayar Rp 50 Ribu

Dinas P2KB P3A juga telah berkoordinasi dengan pihak sekolah agar tidak mengungkit permasalahan yang dihadapi korban. 

"Kami ingin pastikan, korban tetap sekolah dan bisa menyelesaikan sekolah karena saat ini sedang mengikuti ujian," kata Linda Selasa sore (21/3).

BACA JUGA:Istri Masuk ke Rumah Duda, Pria Ini Bakar Mobil, Motor dan Rumah

Tidak hanya dengan pihak sekolah, lanjut Linda, pihaknya telah memanggil teman terdekat serta teman-teman korban lainnya agar tidak mengucilkan korban. 

"Dengan pihak sekolah dan teman-temannya kami sudah sepakat untuk hal ini tak jadi bahan olokan, kami ingin masa depannya tetap berlanjut," lanjut Linda. 

BACA JUGA:Mobil Innova Terbakar, Rakor Bawaslu Dengan Kejari Seluma Bubar

Selanjutnya Dinas P2KB P3A akan mendampingi korban ini hingga menjalani proses persidangan. Perkara ini akan berlanjut ke meja hijau meskipun sampai sekarang pihak Polres Kepahiang masih melakukan pendalaman. 

BACA JUGA:Keluarga Korban Tabrak Lari Menanti Niat Baik Pelaku

"Kami dampingi hingga tuntas termasuk ke proses persidangan, dan juga kami setiap hari memantau perkembangan korban," pungkas Linda. 

Sebelumnya pengakuan korban kepada penyidik PPA Satreskrim Polres Kepahiang, dia diajak ke kamar hotel lalu diberi uang Rp 50 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: