Iklan dempo dalam berita

Tabel Kredit PNS Pinjaman Rp 100 Juta, Syarat Pinjaman di Bank Perkreditan Rakyat Dana Pensiun, Langsung Cair

Tabel Kredit PNS Pinjaman Rp 100 Juta, Syarat Pinjaman di Bank Perkreditan Rakyat Dana Pensiun, Langsung Cair

Tabel Kredit PNS Pinjaman Rp 100 Juta, Syarat Pinjaman di Bank Perkreditan Rakyat Dana Pensiun, Langsung Cair --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel kredit PNS pinjaman Rp 100 juta, calon debitur penuhi syarat ini pinjaman langsung cair. Persyaratan yang diberikan terbilang cukup mudah dan tidak membebani.

BACA JUGA:Catat, Segini Bunga Pinjaman BRI Untuk PNS, Cermati Syarat dan Prosedur Pengajuannya

Pegawai Negeri Sipil atau PNS adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai Pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan.

Sebenarnya, PNS juga memegang peranan penting dalam menjalankan tugas-tugas negara dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Cara Cek Status Pengajuan KUR BNI Online Lebih Praktis, Tak Sampai 5 Menit Langsung Muncul

Namun, tak jarang mereka yang berstatus PNS tersebut membutuhkan pembiayaan yang besar. Sehingga pinjaman menjadi salah satu solusi yang dipilih, baik bank ataupun non bank.

Untuk bisa mengajukan pinjaman, tentu nasabah perlu memenuhi sejumlah persyaratan. Misalnya saja seperti memiliki identitas resmi, mempunyai penghasilan tetap, hingga rekening bank tersebut.

Ketika berencana mengajukan pinjaman, maka ada banyak lembaga pembiayaan. Salah satunya di PT Bank Perkreditan Rakyat Dana Pensiun (BPR DP Taspen).

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Rp 200 Juta Untuk PNS, Ini Syarat agar Pengajuan Disetujui dan Cair

Untuk diketahui, PT BPR DP taspen adalah lembaga keuangan mikro yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bergerak di bidang usaha penghimpunan dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan (tabungan dan deposito) yang dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) serta menyalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman/kredit yang dikelola secara professional dan kompeten.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman yang Ada di BNI Selain KUR, Ada Tenor 30 Tahun dengan Bunga Rendah

Dana Rp 100 juta tersebut bisa kamu dapatkan dengan memilih produk Kredit Pegawai Aktif.

Dilansir dari situs resminya, Kredit Pegawai Aktif adalah kredit yang diberikan untuk pegawai ASN dan karyawan PT Taspen (Persero), dengan suku bunga yang bersaing.

Kemudian, jumlah pinjaman serta jangka waktu yang fleksibel, bisa disesuaikan dengan kemampuan/gaji masing-masing karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: