Iklan dempo dalam berita

Wujudkan Impian Masa Tua dengan Pinjaman Bank Bukopin untuk Pensiunan

Wujudkan Impian Masa Tua dengan Pinjaman Bank Bukopin untuk Pensiunan

Syarat dan cara mengajukan pinjaman bank bukopin untuk pensiunan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Wujudkan impian masa tua dengan pinjaman bank Bukopin untuk pensiunan.

Dari sekian banyak lembaga perbankan di Indonesia, Bukopin menjadi salah satu perbankan yang menawarkan cukup banyak produk pinjaman. Mulai dari KPR Bukopin, KUR Bukopin, hingga pinjaman khusus untuk para PNS.

Sesuai dengan namanya, produk pinjaman bank Bukopin yang satu ini dibuat dan di peruntukan khusus bagi para Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Menariknya tidak hanya menyasar para pegawai PNS yang masih aktif, pinjaman bank Bukopin untuk PNS ini juga menyasar segmen pensiunan.

BACA JUGA:Dana Cair Sebelum Lebaran, Ini Rekomendasi Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa DC Lapangan

Adanya layanan penyediaan pinjaman dari Bank Bukopin untuk para pensiunan memungkinan terwujudnya impian-impian pada hari tua.

Misalnya, memulai bisnis atau hal produktif lainnya. Memang bukan hanya Bukopin yang memiliki fasilitas ini. Beberapa bank lain juga menyediakannya.

Namun, persentase suku bunga dari Bukopin tak kalah bersaing terjangkau dan rendah daripada bank lainnya.

Dengan demikian, pembayaran angsuran dalam setiap bulannya tidak akan terlalu memberatkan, karena bisa nasabah ambil dari dana pensiunan yang cair per bulan.

BACA JUGA:Logo Baru, Kinerja 2024 Diproyeksikan Terus Tumbuh, BTN Perkuat Digitalisasi Melalui BTN Mobile

Meski jumlah pinjaman yang diambil cukup besar dan tenornya sebentar, tetapi masih terbilang relatif rendah. Namun, tetap pertimbangkan hitung-hitungan keuangan setiap bulan sebelum memutuskan besaran yang hendak dipinjam.

Jangan sampai salah hitung dan menyesal belakangan. Pastikan juga dana yang sudah dipinjam, bisa berguna semaksimal mungkin dan berpotensi mendatangkan keuntungan nantinya. Jangan sampai pada akhirnya menjadi bisnis yang semu dan malah mengalami kegagalan.

Seperti yang disinggung diatas, pinjaman bank Bukopin untuk PNS bukan hanya mencover para PNS aktif, melainkan juga untuk para PNS pensiunan.

Dengan begitu ketika masa jabatan sudah habis, kalian masih tetap bisa mendapatkan modal usaha dengan limit dan tenor yang cukup besar.

- Plafond Rp 1 juta sampai Rp 300 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: