Iklan dempo dalam berita

Hujan Deras, Air Meluap di Jembatan Konak, Ratusan Kendaraan Terjebak Macet dan Bahkan Mogok

Hujan Deras, Air Meluap di Jembatan Konak, Ratusan Kendaraan Terjebak Macet dan Bahkan Mogok

Air Meluap di Jembatan Konak, Ratusan Kendaraan Terjebak Macet--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Arus mudik di wilayah kabupaten Kepahiang sejak Senin sore macet parah. Hal ini disebabkan hujan deras yang melanda kabupaten Kepahiang pada Senin (8/4) sore, menyebabkan air sungai djembatan konak digenangi air sehingga tak bisa dilalui lalu lintas kendaraan.

BACA JUGA: Sungai Uram di Lebong Meluap, 2 Desa dan Pemakaman Umum Terendam Banjir

Bahkan tak sedikit kendaraan pemudik yang terpaksa mogok ditengah genangan air karena mesin kendaraan yang terendam air.

Beruntung, personel Satlantas Polres Kepahiang bersama masyarakat langsung terjun untuk membantu mendorong kendaraan yang terjebak banjir dan dilakukan evakuasi.

BACA JUGA:Tolong...Tolong...Tolong, Teriakan Sopir Ojol saat Mobil Dirampas Paksa Debt Collector di Pantai Panjang

Kasat lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja menyampaikan bahwa genangan air di jembatan yang merupakan jalur utama ini terpaksa membuat antrian kendaraan cukup panjang dikarenakan genangan air yang tak bisa dilintasi.

"Personel kami terjunkan untuk membantu pengendara yang sempat terjebak dibantu oleh masyarakat sekitar yang juga ikut turun tangan membantu pengendara," sampai kasat lantas, Senin (8/4).

BACA JUGA:Ini Doa dan Cara Membayar Zakat Fitrah untuk Keluarga, Lengkap Serta Syarat dan Keutamaan Membayar Zakat Fitra

Meski sempat terjadi penumpukan kendaraan, setelah hujan berhenti dan air berangsur surut saat ini antrian kendaraan berangsur di urai.

"Kemacetan sudah berangsur berhasil di urai, namun pengendara diharapkan tetap waspada terutama pada saat hujan untuk melintasi jalur tersebut karena air yang selalu menggenangi jembatan saat hujan deras," tandasnya.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman OVO UMKM Rp 50 Juta, Proses Cair Cepat Maksimal 5 Hari 

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: