Iklan dempo dalam berita

Safari Ramadhan Tahun Ini Pemkab Lebong Siapkan Bantuan untuk 15 Mesjid

Safari Ramadhan Tahun Ini Pemkab Lebong Siapkan Bantuan untuk 15 Mesjid

Pemkab Lebong menyiapkan bantuan untuk 15 mesjid dalam safari ramadhan tahun ini--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Lebong memastikan tahun ini kembali menggelar Safari Ramadhan atau kunjungan ke mesjid lalu menunaikan sholat taraweh. Ada 15 mesjid yang rencananya akan dikunjungi Bupati Kopli Ansori dan rombongan.

15 mesjid tersebut menyebar di seluruh 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong, mulai dari Rimbo Pengadang hingga Kecamatan Pinang belapis.

BACA JUGA:Sopir Fuso yang Meninggal Dunia Punya Riwayat Penyakit Asma

Dikatakan Bupati Lebong, Kopli Ansori, tidak hanya berkunjung dan menunaikan sholat taraweh berjamaah, Pemkab Lebong juga akan menyerahkan bantuan rehabilitasi atau renovasi rumah ibadah.

"Sesuai dengan agenda kita rencananya ada 15 titik lokasi safari ramadhan tahun ini," kata Bupati Kopli.

BACA JUGA:Bapak Tiri Tiga Kali Paksa Anak Layani Nafsu, Sekarang Tidur di Sel Tahanan

Safari ini dimulai hari Senin minggu depan, mengingat ASN yang menjadi rombongan Bupati masih cuti bersama hingga hari Minggu.

BACA JUGA:10 Negara dengan Waktu Puasa Terlama dan 12 Negara dengan Waktu Puasa Tersingkat, Ada yang Puasa Selama 23 Jam

Bupati Kopli berharap, masyarakat dapat memakmurkan mesjid khususnya pada bulan suci ramadhan ini, selain dijadikan tempat sholat, memakmurkan masjid juga dilakukan dengan tadarus Al-Quran.

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: