Iklan dempo dalam berita

Sholat Id, Bupati Rejang Lebong Sampaikan Permohonan Maaf

Sholat Id, Bupati Rejang Lebong Sampaikan Permohonan Maaf

Suasana sholat Id di Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah pada Rabu 10 April 2024 berlangsung meriah dan khidmat di seluruh Kecamatan Kabupaten Rejang Lebong. Sejak pagi, masyarakat berduyun-duyun memenuhi lapangan dan masjid.

Dalam menyambut lebaran ini Bupati Rejang Lebong, Samsul Effendi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat.

"Atas nama pribadi dan Bupati Rejang Lebong, saya mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin selamat kembali ke kampung halaman untuk para perantau yang kini mudik ke Rejang Lebong selamat berkumpul bersama keluarga," kata Bupati Syamsul.

BACA JUGA:Dapat THR Lebaran, Dahulukan Bayar Utang Atau Sedekah? Simak Jawban dari Buya Yahya

Syamsul menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini terus memberikan saran dan masukan pada pembangunan Kabupaten Rejang Lebong.

"Selama memimpin Kabupaten Rejang Lebong tentu terdapat kekurangan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya," imbuh Syamsul.

Termasuk soal pembangunan infrastruktur belum merata mengingat 2 tahun dalam masa jabatan Pemkab Rejang Lebong fokus pada penanganan pandemi covid-19.

BACA JUGA:Paling Ditunggu Saat Lebaran, Yuk Intip Asal Mula Tradisi Bagi-bagi THR Saat Lebaran di Indonesia

Hal yang sama juga ditegaskan oleh wakil bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah yang menjalankan salat Idul Fitri terpisah di Masjid Agung Baitul Makmur. Ia mengajak warga untuk melanjutkan hal-hal positif selama menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

"Puasa yang kita lakukan di bulan suci ramadan merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang tidak mempunyai uzur atau halangan dan dengan berakhirnya ramadan ini diharapkan mampu membentuk muslim yang benar-benar bertaqwa kepada Allah SWT," ujar Wabup Hendra.

BACA JUGA:Bagi-bagi THR Lebaran tapi Masih Punya Utang yang Belum Lunas, Kata Buya Yahya Ternyata Ini Hukumnya

Hal senada pun juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, yang berharap bulan-bulan setelah Ramadan masyarakat dapat meningkatkan kebaikan.

"Memberikan maaf kepada sesama sehingga terjalin Persaudaraan yang akrab dengan demikian dosa-dosa kita dapat terampuni dan momen hari raya Idul Fitri kita bisa kembali suci," ujar Yusran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: