Iklan dempo dalam berita

Sholat Id, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni Pamit dengan Masyarakat

Sholat Id, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni Pamit dengan Masyarakat

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah pamit dengan masyarakat saat sholat id--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, bersama Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto dan rombongan, Rabu (10/4) pagi melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Nurdin Desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat.

Rombongan Pemerintah Bengkulu Tengah membaur bersama jemaah lainnya, yang ikut melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Nurdin ini. Hadir juga seluruh perangkat Pemerintahan Desa Pulau Panggung dalam momen langka ini.

BACA JUGA:Semarak Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Ajak Umat Muslim Menjaga Hati dan Ketaqwaan

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni mengaku cukup senang berada di Bengkulu Tengah. Pamitan langsung disampaikan Heriyandi Roni, mengingat momen Idul Fitri selanjutnya sudah tidak berada di Bengkulu Tengah lagi.

"Alhamdulillah bisa ikut Shalat Idul Fitri di Desa Pulau Panggung ini, hanya saja dikarenakan masa tugas yang hampir 2 tahun, membuat saya tidak lama berada di Bengkulu Tengah. Maaf jika ada kesalahan, begitu juga program yang nantinya belum sempat saya laksanakan," ujar Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Berkah Idul Fitri, 2.415 Warga Binaan Dapat Remisi, 14 Langsung Bebas, Ini Jadwal untuk Berkunjung

Sedangkan Kepala Desa Pulau Panggung, Nurul Ikhsan mengaku cukup senang, desanya menjadi tujuan Pemerintah Bengkulu Tengah untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri. Warga Desa Pulau Panggung pun membaur dengan rombongan pejabat yang hadir.

"Ini momen langka dan pertama kali, Desa Pulau Panggung menjadi tuan rumah pelaksanaan Shalat Idul Fitri Pemerintah Bengkulu Tengah. Momen ini juga membuat warga di sini bisa bertatap muka langsung dengan Penjabat Bupati, Sekda dan pejabat lainnya," ujar Kepala Desa Pulau Panggung, Nurul Ikhsan.

BACA JUGA:Sholat Idul Fitri di Balai Daerah, Bupati Mian Gelar Open House Undang Warga

Setelah pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni dan rombongan dijamu makan lontong oleh Pemerintah Desa Pulau Panggung. Santapan lebaran ini membuat tidak ada jarak lagi antara warga setempat dengan pejabat pemerintahan.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri oleh Pemerintah Bengkulu Tengah ini, memang sebelumnya dilakukan secara bergiliran setiap desa yang dijadikan lokasi pelaksanaan shalat. Akan tetapi sempat terhenti pada masa pandemi covid-19 beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Usai Sholat Id, Bupati dan Wabup Seluma Langsung Open House 2 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: