Iklan dempo dalam berita

Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung--

Pengunjung bisa meluncur langsung ke laut di waterboom yang disediakan. Selain itu ada juga watersport yang bisa Anda jajal, seperti parasailing, banana boat, mengayuh kano, berselancar dengan motorboat, hingga snorkeling.

Untuk lokasi, Pantai Mutun beralamat di Jalan Sukajaya Lempasing, Kecamatan padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Untuk berwisata ke Pantai Mutun, Anda hanya perlu membayar Rp5 ribu per orang.

BACA JUGA:Waktunya Holiday! Ini Rekomendasi Pantai yang Aman untuk Berenang

3. Pantai Klara

Selanjutnya adalah Pantai Klara yang merupakan tempat wisata ramah anak dan lansia. Pasalnya, ombak yang terdapat di pantai ini cukup tenang dan airnya pun dangkal sehingga aman bagi orang tua atau si kecil yang bermain di tepi pantai.

Pantai Klara memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti gazebo, berbagai fasilitas watersport, dan lainnya. Untuk lokasi, Pantai Klara terletak di Jalan Raya Way Ratai, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung dengan tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orangnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Pantai Terindah di Gunung Kidul Jogja dan Harga Tiket Masuk untuk Libur Lebaran

4. Pantai Pasir Putih

Seperti namanya, pantai ini mempunyai pasir berwarna putih yang sekaligus menjadi daya tariknya. Pemandangan di pantai pasir putih ini ini semakin indah berkat gradasi birunya air serta hijaunya bukit yang berada di seberang pantai ini.

Di pinggir pantai juga terdapat pohon kelapa yang bisa dijadikan sebagai tempat berteduh. Asrinya lokasi Pantai Pasir Putih di Lampung membuat para wisatawan lokal maupun internasional ingin kembali lagi ke sini.

Setiap pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. jam operasional Pantai Pasir Putih ini dibuka selama 24 jam jadi Mama dan keluarga sangat fleksibel untuk datang ke pantai indah di Lampung ini.

Pantai Pasir Putih berlokasi di Kecamatan Katibung, Kabupaten Kalianda, Lampung Selatan, Lampung.

BACA JUGA:Libur Lebaran ke Pantai? Ini Objek Wisata Pantai di Jogja Untuk Libur Lebaran 2024 yang Patut Dikunjungi

5. Pantai Sari Ringgung

Rekomendasi selanjutnya adalah Pantai Sari Ringgung yang tak kalah mempunyai pasir pantai yang putih. Airnya yang jernih cocok untuk anak-anak bermain air atau sekadar berenang di tepian pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: