Iklan dempo dalam berita

Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut destinasi pantai yang aman untuk anak di Lampung, salah satunya pantai guci batu kapal.

Siapa bilang liburan pantai hanya tentang menyenangkan diri sendiri? Di Lampung, destinasi pantai tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau tetapi juga memberikan prioritas pada keselamatan anak-anak.

Dengan berbagai pilihan pantai yang aman dan ramah keluarga, Anda dapat merencanakan liburan yang tak hanya mengesankan tetapi juga memberikan ketenangan pikiran. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pantai yang Aman di Gunungkidul, Asri dan Bersejarah

Dari pantai-pantai yang cocok untuk bermain pasir hingga tempat-tempat yang menyediakan fasilitas keselamatan untuk kegiatan berenang, Lampung memiliki segalanya untuk memastikan bahwa liburan keluarga Anda berjalan lancar dan tak terlupakan. 

Ayo jelajahi keajaiban alam Lampung sambil menemukan destinasi pantai yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak, dan nikmati momen berharga bersama keluarga di tepi laut yang tenang dan indah.

BACA JUGA:Abadikan Momen Liburan Bersama Si Kecil! Ini Pantai yang Aman untuk Anak di Jogja

Berikut destinasi pantai yang aman untuk anak di Lampung

1. Pantai Guci Batu Kapal

Pantai Guci batu Kapal merupakan pantai yang dikenal akan jajaran batu karangnya yang mirip dengan sebuah kapal yang terdapat di sisi pantainya. Selain berenang di pantai, pengunjungnya juga dapat berkemah atau sekadar bersantai di pinggir pantai.

Pantai ini berlokasi di Jalan Pesisir Maja, Tengkujuh, Kalianda, Lampung Selatan. Pantai ini juga mematok biaya masuk yang murah yakni sebesar Rp10 ribu per orang.

BACA JUGA:Rekomendasi Pantai yang Aman untuk Anak di Jawa Barat, Liburan Aman, Keluarga Happy

2. Pantai Mutun

Belum banyak orang tahu mengenai keberadaan Pantai Mutun di Lampung, hal itu membuat pantai ini masih sepi dan tenang. Meski demikian, fasilitas yang tersedia di pantai ini cukup lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: