Iklan dempo dalam berita

Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung--

Mengingat ombak pantai yang tidak terlalu besar jadi cukup aman untuk si Anak.Keunikan lokasi ini terdapat pasir timbul. Keunggulan lain dari Pantai Sari Ringgung lainnya, yakni terdapat masjid apung lho. 

Setiap wisatawan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20 ribu rupiah. Sementara tarif parkir, yaitu Rp 5 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk pengguna kendaraan roda empat.

Pantai Sari Ringgung bertempat di Jalan Way Ratai Km.14, Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Jam operasionalnya mulai pukul 06.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:Arti Mitos Dilarang Memakai Baju Hijau di Pantai Selatan, Ternyata Bukan Sekedar Mitos

6. Pantai Canti

Pantai Canti juga tak kalah menarik untuk dikunjungi bersama keluarga saat datang ke Lampung. Jika Pantai Teluk Kiluan akan menemukan lumba-lumba, di Pantai Canti ini kamu akan melihat gua alam dan batu karang yang menawan. Batu-batu karang ini jadi spot favorit yang digunakan para pelancong untuk berswafoto.

Bukan itu saja, bunda dan si kecil juga akan menemukan sebuah pulau kecil serta perbukitan hijau. Tentunya, pantai indah ini pun mempunyai air yang jernih. Ada juga lho dermaga aktif yang dipakai warga setempat untuk menyeberang ke Pulau Sebesi. 

BACA JUGA:Misteri Nyi Roro Kidul dengan Mitos Dilarang Pakai Baju Hijau di Pantai Selatan, Katanya Berbahaya

Dermaga ini juga digunakan untuk menuju Gunung Anak Krakatau sehingga bisa melihat gunung tersebut dari jarak dekat.

Pantai Canti juga cocok untuk Mama dan anak juga berenang maupun bermain air karena ombaknya cenderung kecil sehingga tergolong aman. 

Jaran pohon di pinggir Pantai Canti membuat udaranya cenderung lebih sejuk dibandingkan pantai-pantai lainnya.Terletak di Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5 ribu per orang.

BACA JUGA:Berada di Bibir Pantai, Benteng Marlborough Jadi Saksi Perjuangan Indonesia, Yuk Berkunjung ke Tempat Ini

Demikianlah informasi tentang destinasi pantai yang aman untuk anak di Lampung. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: