Iklan dempo dalam berita

Daftar 7 Wahana Dufan untuk Anak, Seru dan Pasti Tidak Terlupakan, Sangat Cocok Libur Lebaran

Daftar 7 Wahana Dufan untuk Anak, Seru dan Pasti Tidak Terlupakan, Sangat Cocok Libur Lebaran

Daftar 7 Wahana Dufan untuk Anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 7 Wahana Dufan untuk anak, seru pasti tidak terlupakan sangat cocok libur lebaran. Dufan atau singkatan dari Dunia Fantasi memang merupakan taman hiburan terbesar di Indonesia yang sudah dikenal lama.

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Wahana Favorit Dufan, Harus Dikunjungi saat Liburan Lebaran, Dijamin Asyik

Terletak di kawasan Ancol Jakarta Utara, Dufan menawarkan berbagai macam wahana permainan, atraksi, pertunjukan, dan kegiatan hiburan yang cocok untuk semua anggota keluarga. Termasuk anak-anak usia 3 tahun.

Dengan konsep yang menyenangkan dan beragam wahana yang ditawarkan, Dufan menjadi tempat yang populer bagi keluarga dan pengunjung dari segala usia yang mencari hiburan dan keseruan di Jakarta.

Setiap keluarga pasti mendambakan momen wisata bersama. Salah satunya dengan mengunjungi Dufan sebagai tempat hiburan yang cocok untuk anak-anak. Beragam wahana ditawarkan di sana untuk segala usia.

BACA JUGA:Ingin Liburan Lebaran 2024 di TMII? Ini Info Lengkap Daftar Wahana di TMII dan Harga Tiketnya

Lalu, apa saja Wahana Dufan yang cocok untuk anak-anak?

1. Baby Boat

Wahana ini adalah salah satu wahana yang dirancang khusus untuk anak-anak kecil, termasuk yang berusia 3 tahun. 

Baby Boat adalah perahu kecil yang berayun-ayun di atas air. Biasanya terletak di area yang aman dan dangkal, sehingga cocok untuk anak-anak usia dini. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak kecil.

Anak-anak akan naik ke dalam perahu kecil yang ditempatkan di air. Kemudian, perahu akan bergerak maju dan mundur dengan gerakan ayunan yang lembut. 

Sensasi berayun-ayun di atas air biasanya sangat menghibur bagi anak-anak kecil dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Taman Mini 2024 serta Rangkaian Acara Selama Minggu Lebaran di TMII

2. Balloon Race

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: