Iklan dempo dalam berita

Berikut Daftar 6 Pinjol Syariah Tanpa Debt Collector Lapangan, Bebas Riba Terbaru 2024

Berikut Daftar 6 Pinjol Syariah Tanpa Debt Collector Lapangan, Bebas Riba Terbaru 2024

Daftar pinjol syariah tanpa debt collector lapangan--

BACA JUGA:Penyumbang Emas untuk Tugu Monas, Ternyata Segini Penghasilan Warga Penambang Emas Tradisional di Lebong Tanda

3. Dana Syariah

Dana syariah merupakan layanan pinjol syariah tanpa DC lapangan yang menawarkan limit tinggi. Pinjaman yang diberikan kepada debitur lebih fokus ke pinjaman properti.

Jadi, apabila saat ini Anda menjadi pelaku usaha properti maka bisa memanfaatkan layanan pinjaman dari Dana Syariah. Nantinya Anda bisa melakukan galang dana untuk mendapatkan modal lewat aplikasi Dana Syariah.

4. Papitupi Syariah

Pinjaman online syariah berikutnya yang tidak menggunakan DC lapangan terakhir, yakni Papitu Syariah. Layanan pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp50 juta dengan proses pengajuan mudah dan cepat cair.

BACA JUGA:Ini Daerah yang Menjadi Penghasil Emas Terbesar di Indonesia, Apakah Daerahmu Termasuk? Cek Sekarang

Platform Papitu Syariah telah tersertifikasi dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan pengawasan yang ketat dari OJK, platfrom satu ini tidak akan melakukan kekerasan saat menagih utang.

5. Duha Syariah

Pinjol syariah yang tidak menggunakan DC lapangan berikutnya, yakni Duha Syariah. Layanan yang diberikan menawarkan pinjaman konsumtif dan kredit religi dengan limit tinggi.

Fasilitas pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp2 miliar dengan syarat mudah. Produk pinjaman yang diberikan seperti pembelian barang, perjalanan umroh, wisata halal, pendidikan, pembiayaan modal kerja, dan lainnya.

BACA JUGA:Ternyata Segini Cadangan Emas di Seluma Bengkulu, Ini Perbandingannya dengan Freeport

6. Kapital Boost Syariah

Kapital Boost merupakan pinjol legal limit tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan mendesakmu. Pinjaman yang diberikan bisa digunakan untuk keperluan usaha dan keperluan konsumtif lainnya.

Itulah daftar 6 aplikasi pinjol syriah anti riba terbaru 2024, sebagai tambahan berikut 4 tips aman yang bisa dipahami pemula sebelum menggunakan aplikasi pinjol syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: