Iklan dempo dalam berita

Daftar 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Cocok untuk Modal Usaha dan Seperti Ini Keuntungannya

Daftar 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Cocok untuk Modal Usaha dan Seperti Ini Keuntungannya

Daftar pinjol limit tinggi dan tenor panjang--

4. Danamas Pinjaman Bisnis

Bagi yang memiliki keinginan untuk membuka usaha namun tidak memiliki modal sama sekali, ada aplikasi pinjol resmi limit besar yang bisa dijadikan pilihan untuk peminjaman dana usaha.

BACA JUGA:Ternyata Segini Cadangan Emas di Seluma Bengkulu, Ini Perbandingannya dengan Freeport

Danamas menawarkan pinjaman hingga Rp500 juta. Bahkan, di aplikasi satu ini juga sudah bisa melakukan pinjaman hingga Rp2 miliar. Namun, tentu saja ada survey yang harus nasabahnya lalui terlebih dahulu.

5. UKU

Aplikasi selanjutnya yang dapat dipakai untuk melakukan pinjaman uang secara online yaitu UKU. Menariknya aplikasi ini juga menawarkan limit yang besar.

Sudah ada 500 ribu orang lebih yang sudah mengunduh aplikasi pinjol limit besar tenor panjang ini di Play Store. Bahkan syaratnya juga mudah, hanya dengan KTP saja, maka proses pencairan pun sangat mudah di lakukan.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Spesifikasi Gahar! Ini Daftar HP Gaming Harga Rp 2 Jutaan

6. KTA Kilat

Aplikasi yang satu ini memang sedang naik daun saat ini. Tentu saja karena tingkat keamanannya yang sudah terjamin.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki limit pinjaman yang lumayan besar yaitu Rp8 juta. Namun, limit tersebut bisa baik jika setiap penggunanya mau melakukan skor kredit. Salah satu yang membuat skor kredit meningkat yaitu kelengkapan data.

Keuntungan Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang

1. Mendapatkan dana yang lebih besar, Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan nominal yang lebih besar untuk menyelesaikan masalah keuangan yang lebih besar.

2. Memiliki waktu pembayaran yang lebih lama, Cicilan yang lebih ringan dengan tenor yang panjang membantu Kamu mengatur keuangan dengan lebih baik.

BACA JUGA:Ini Lokasi Persis Potensi Emas di Bengkulu, Masih Banyak Harimaunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: