Iklan dempo dalam berita

Daftar 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Cocok untuk Modal Usaha dan Seperti Ini Keuntungannya

Daftar 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Cocok untuk Modal Usaha dan Seperti Ini Keuntungannya

Daftar pinjol limit tinggi dan tenor panjang--

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024, Bisa Ajukan Pinjaman Rp 10-100 Juta, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Berikut Daftar pinjaman online Resmi OJK Terbaru 2024 

1. Modalku

Aplikasi satu ini memiliki banyak sekali poin plus atau keunggulan yang mana pertama terletak pada limitnya yang memang besar.

Selain itu, aplikasi pinjol resmi limit besar satu ini pastinya sudah resmi OJK karena memang sudah memiliki surat izinnya, dengan suku bunga aplikasi ini menawarkan suku bunga yang rendah. Hanya 12% untuk jangka waktu 1 tahun saja.

Namun, sayangnya di aplikasi ini juga ada biaya layanannya yaitu sebesar 3% per tahunnya. Tapi, kalau untuk masalah pencairan, aplikasi Modalku ini tergolong cepat.

BACA JUGA:Penyumbang Emas untuk Tugu Monas, Ternyata Segini Penghasilan Warga Penambang Emas Tradisional di Lebong Tanda

2. Pinjaman Tunai

Aplikasi Pinjaman Tunai ini memang sangat cocok sekali untuk orang-orang yang sedang membutuhkan pinjaman uang tunai. Sama seperti sebelumnya, aplikasi satu ini sudah memiliki izin OJK.

Maka dari itu, aplikasi ini sudah pasti aman. Untuk masalah limit, aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta. Angka ini tentunya jauh lebih besar dari jumlah aplikasi sebelumnya.

3. EasyCash

Aplikasi ini disebut aplikasi pinjol resmi limit besar tenor panjang bukan tanpa alasan. Karena limit pinjaman di aplikasi ini bisa mencapai Rp20 juta.

BACA JUGA:Ini Daerah yang Menjadi Penghasil Emas Terbesar di Indonesia, Apakah Daerahmu Termasuk? Cek Sekarang

Untuk meminjam uang di dalam aplikasi ini juga tidak akan dimintai yang namanya jaminan. Karena aplikasi EasyCash ini memang merupakan aplikasi pinjol tanpa jaminan hanya butuh KTP saja. 

Jika sudah memiliki KTP, itu artinya proses pinjaman uang di dalam aplikasi pinjol resmi limit besar akan sangat lancar sekali. Dan tentunya, prosesnya juga akan jadi jauh lebih cepat cair. Silahkan coba aplikasi yang sudah OJK awasi satu ini saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: