Iklan dempo dalam berita

Profil Crazy Rich Vietnam Truong My Lan yang Divonis Mati, Konglomerat Properti Korupsi 200 Triliun

Profil Crazy Rich Vietnam Truong My Lan yang Divonis Mati, Konglomerat Properti Korupsi 200 Triliun

Profil Crazy Rich Vietnam Truong My Lan yang Divonis Mati--

Semua ini memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang sisi gelap dari perjalanan bisnis seorang Truong My Lan yang dulunya dihormati di dunia bisnis Vietnam.

BACA JUGA:Penyumbang Emas untuk Tugu Monas, Ternyata Segini Penghasilan Warga Penambang Emas Tradisional di Lebong Tanda

Kasus korupsi hukum mati Truong My Lan tuduhan utama tertuju pada penggelapan uang dari Saigon Commercial Bank antara tahun 2018 dan 2022. Panel hakim menjatuhkan hukuman mati padanya untuk tuduhan ini.

Tuduhan besar menimpa dirinya, dengan panel hakim yang menetapkan hukuman mati atas penggelapan uang dari Saigon Commercial Bank selama rentang waktu yang cukup panjang, dari tahun 2018 hingga 2022. 

BACA JUGA:Ini Daerah yang Menjadi Penghasil Emas Terbesar di Indonesia, Apakah Daerahmu Termasuk? Cek Sekarang

Namun, bukan hanya penggelapan yang menjeratnya, karena pengadilan juga memvonisnya dengan hukuman 20 tahun penjara atas dua dakwaan lainnya, yakni penyuapan dan pelanggaran hukum perbankan. 

Kasus ini tidak hanya mengguncang lapisan atas masyarakat Vietnam, tetapi juga menimbulkan dampak finansial yang signifikan, dengan total kerugian mencapai $20 miliar, setara dengan sekitar 5 persen dari produk domestik bruto negara tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, keterlibatan keluarganya dalam kasus ini semakin menambah kompleksitasnya. Suaminya, Eric Chu Nap-kee, turut terlibat dan dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara, sementara keponakannya, Truong Hue Van, harus menjalani masa hukuman penjara selama 17 tahun.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Spesifikasi Gahar! Ini Daftar HP Gaming Harga Rp 2 Jutaan

Demikianlah informasi tentang Profil crazy rich Vietnam Truong My Lan, divonis hukum mati korupsi 200 Triliun. 

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: