Iklan dempo dalam berita

Pasangan Kekasih Warga Kota Bengkulu ini Meninggal di Hongkong, Apartemennya Terbakar

Pasangan Kekasih Warga Kota Bengkulu ini Meninggal di Hongkong, Apartemennya Terbakar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dua orang warga Kota Bengkulu menjadi korban kebakaran gedung apartemen di Distrik Kowloon, Hong Kong, Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 07 waktu setempat. Kedua korban diketahui bernama Ricky (23) laki-laki dan Bregita (24) perempuan.

 

Dilihat dari kondisi jenazah kedua korban itu, diduga Ricky terjatuh saat hendak menyelamatkan diri dari kobaran api, sedangkan perempuan tersebut ditemukan tergeletak di koridor lantai dua. Kedua korban bekerja di bidang perhotelan di Ritz Carlton Hong Kong.

BACA JUGA:Mobil Second Murah 2024 Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftar 5 Mereknya, Lengkap dengan Tips agar Tidak Rug

Ayah korban, Kasan Alwi, membenarkan adanya kejadian yang melibatkan anaknya meninggal dunia itu dan saat ini dirinya sedang berada di Hongkong untuk mengurus kepulangan jenazah sang anak ke Bengkulu.

"Berdasarkan informasi yang tersebar, kejadian yang menimpa anak saya diakibatkan oleh gedung apartemennya terbakar dan saat ini saya sedang di Hongkong untuk mengurus kepulangan jenaza anak saya," ujar sang ayahnya saat di konfirmasi rbtvdisway.com melalui media telpon, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:11 Harta Karun Tersembunyi di Kerajaan Sriwijaya di Palembang dan Penemuan Harta Karun di Indonesia

Selain itu, korban Ricky yang sebelumnya magang di lokasi tempat dirinya bekerja, baru bergabung sekitar 4 bulan belakangan.

 

"Anak saya yang laki-laki, sedangkan yang perempuan adalah pacarnya. Sebelumnya anak saya magang di lokasi tersebut, namun saat pulang kembali ke Indonesia, dirinya mendapat panggilan untuk berkerja," 

BACA JUGA:Harga Emas Perhiasan Hari Ini! Cek juga Cara Bedakan Perhiasan Emas Asli dan Palsu

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, banyak orang yang terjebak dan terbakar. Setidaknya sebanyak 48 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut yang terdiri dari 43 korban luka dan 5 orang meninggal dunia. Sedangkan untuk penyebab kejadian kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan polisi setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: