Iklan dempo dalam berita

Gubernur dan Bupati Seluma Turut Melayat ke Kediaman Korban Hanyut

Gubernur dan Bupati Seluma Turut Melayat ke Kediaman Korban Hanyut

Gubernur Rohidin Mersyah melayat ke rumah duka korban hanyut di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Usai pemakaman korban hanyut, kediaman mantan Camat Talo Kecil, Maskun ramai dengan orang yang melayat.

Bahkan Gubernur Rohidin Mersyah yang hendak safari Ramadhan ke Kabupaten Kaur, menyempatkan diri singgah untuk melayat, pada Sabtu siang (25/3), sekitar pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA:Tenggelam, Istri Mantan Camat Talo Meninggal Dunia

"Sebelumnya saya turut berbelasungkawa, Almarhumah meninggal saat di bulan suci Ramadhan, insha Allah Husnul Khatimah. Saya tadi mau ke Kabupaten Kaur jadwal safari Ramadhan, setiap ada yang kena musibah kapan saya lewat, saya pasti mampir," ucap Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.5) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

Berselang beberapa menit, disusul Bupati Seluma, Erwin Octavian dan Wakil Bupati Seluma Gustianto, yang datang ke rumah duka. Bupati Erwin Octavian mengaku dengan korban masih memiliki hubungan kekeluargaan.

"Almarhumah ini masih Makcik saya, saya turut berdukacita cita, semoga Almarhumah husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutur Erwin Octavian.

BACA JUGA:Terseret Arus Sungai Kedurang, Warga Muara Tiga Meninggal Dunia

Sementara itu, suami korban Maskun usai turut memakamkan jenazah istrinya, mengatakan kejadian bermula ketika istrinya meminta didatangkan tukang urut. Namun karena waktu masih subuh, dan masih gelap istrinya kemudian keluar rumah melalui pintu belakang tanpa sepengetahuannya, karena ketika itu sedang menunaikan sholat Subuh.

BACA JUGA:Beasiswa Pertamina Butuh 500 Orang, Ini 38 Mitra Perguruan Tinggi dan Syaratnya

"Tadi istri saya minta didatangkan tukang urut, kata saya masih gelap nanti nunggu agak siang, kemudian waktu saya menunaikan sholat Subuh, istri saya tadi tahu-tahu keluar melalui pintu belakang, setelah kami cari bersama anak saya, kuat dugaan istri saya tadi terpeleset dan tercebur ke sungai yang ada di belakang rumah setinggi kurang lebih  -8 meter," ungkap Maskun.

BACA JUGA:TERKINI, 544.180 Guru Honorer Diangkat ASN PPPK

Jenazah almarhumah ditemukan 2 kilometer dari TKP awal, tepatnya di belakang SMAN 2 Seluma Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo pada sekitar pukul 08.00 WIB, dalam kondisi mengapung dan tertelungkup.

BACA JUGA:Cek BPKB dan STNK Anda, Jangan-jangan Palsu, Ini Cara Cek Keaslian BPKB dan STNK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: