Iklan dempo dalam berita

5 Bek yang Paling Ditakuti Cristiano Ronaldo, Salah Satunya Gerrad Pique

5 Bek yang Paling Ditakuti Cristiano Ronaldo, Salah Satunya Gerrad Pique

5 Bek yang Paling Ditakuti Cristiano Ronaldo, Salah Satunya Gerrad Pique--Foto: ist

BACA JUGA:9 Gol Spektakuler Sepanjang Masa di Dunia Sepak Bola, Siapa yang Terbaik Menurutmu?

4. Traianos Dellas

Pada 2004, Timnas Portugal pernah gagal menjuarai Piala Eropa. Momen tersebut sangat memilukan buat para pemain Portugal, terutama Cristiano Ronaldo karena ajang tersebut diselenggarakan di nagara sendiri.

Selain itu, banyak yang meyakini Portugal akan menjadi kampiun Piala Eropa 2004. Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara paling menonjol pada ajang tersebut.

Namun, Ronaldo dibuat frustrasi saat bermain melawan Yunani di final. Pemain kelahiran Funchal itu sulit menembus pertahanan Yunani yang digalang Traianos Dellas.

Tangisan Ronaldo pada akhir pertandingan menjadi satu di antara momen yang tak bisa dilupakan banyak orang. Meski begitu, Ronaldo akhirnya merasakan gelar Piala Eropa, yakni pada 2016.

5. Gerrard Pique

Gerrard Pique pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo saat keduanya memperkuat Manchester United. Meski tak lama membela Setan Merah, Pique mampu mempelajari cara Ronaldo bermain.

Keuntungan tersebut ternyata digunakan Pique saat Barcelona bersua Real Madrid. Saat Ronaldo masih berkostum Real Madrid, beberapa kali ia terlihat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Barcelona.

Terutama saat Gerrard Pique berduet dengan Carles Puyol di lini belakang. Tak jarang Pique membuat Ronaldo menderita saat berhadapan dengannya.

BACA JUGA:Punya CR7 Cuma Satu-satunya, 7 Mobil Termahal Milik Pesepak Bola Dunia, Mewah Banget!

Itulah 5 bek yang paling ditakuti Cristiano Ronaldo di sepanjang karier sepak bolanya.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: