Iklan dempo dalam berita

Banyak Simpanan Harta Karun Emas dan Perak di Halmahera Maluku Utara, Segini Gaji Pekerja Tambang di Sana

Banyak Simpanan Harta Karun Emas dan Perak di Halmahera Maluku Utara, Segini Gaji Pekerja Tambang di Sana

Cadangan emas dan perak di Halmahera Maluku Utara--

Untuk tunjangan kesehatan, PT Nusa Halmahera Minerals juga sangat memperhatikan keselamatan kerja karyawannya dengan menyediakan fasilitas kesehatan berupa BPJS Kesehatan, yang sudah meng-cover karyawan beserta anggota keluarganya.

Adapun selain dari tunjangan yang didapatkan di atas, karyawan juga akan mendapatkan bonus lembur sesuai jam lembur yang diambil. Juga ada bonus tahunan yang nominal dapat menyesuaikan dengan posisi jabatan karyawan.

Tak hanya sebatas itu, berbicara mengensi fasilitas kerja di PT Nusa Halmahera Minerals, bisa dibilang perusahaan ini sangat memanjakan karyawannya dengan menyediakan berbagai fasilitas yang bermanfaat.

BACA JUGA:Coba Ajukan KUR Pegadaian Syariah 2024, Bunga Ringan Bisa Pinjam Rp 10 Juta, Simak Tabel Angsurannya

Berikut ini beberpa fasilitas yang akan didapatkan jika bekerja di PT NHM.

1. Tempat Tinggal (Mess)

Lokasi tambang yang berada di wilayah pedalaman membuat perusahaan menyediakan fasilitas berupa tempat tinggal (Mess) untuk para karyawannya. Mess di tempatkan tidak jauh dari lokasi Tambang Emas Gosowong untuk memudahkan karyawan untuk datang tepat waktu.

2. Seragam Safety

Untuk pekerja lapangan sudah disediakan seragam safety untuk menunjang keselamatan kerja berupa helem, seragam, masker, dan sepatu khusus.

Ini untuk melindungi karyawan dari bahaya saat bekerja, utamanya bagi pekerja yang terjun langsung memantau bahkan beraktifitas di dalam lokasi tambang bawah tanah.

BACA JUGA:Ini Jurusan yang Paling Dibutuhkan untuk CPNS 2024! Apakah Jurusanmu Termasuk? Cek di Sini Sekarang

3. Jenjang Karir

Pengalaman kerja sangat berpengaruh terhadap faktor jenjang karir. PT NHM memberikan fasilitas jenjang karir bagi karyawan yang memiliki pengalaman kerja dan kinerja yang baik.

Sementara itu, di Provinsi Maluku Utara, tak hanya terdapat tambang emas dan perak saja, namun terdapat juga potensi tambang yang mencakup berbagai komoditas. Berikut beberapa informasi mengenai tambang di wilayah tersebut:

1. Nikel-Kobal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: