Iklan dempo dalam berita

6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

Tips manjur agar cepat hamil dari Dokter Boyke--ist

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda dapat mengolah ubi dengan cara direbus, dikukus, dipanggang, atau dibuat menjadi kue. Selain itu, ubi juga bisa diolah menjadi bahan masakan, misalnya campuran dalam sup atau semur.

2. Brokoli

Manfaat brokoli sebagai makanan agar cepat hamil didapatkan berkat kandungan glutathione di dalamnya. Kandungan tersebut diketahui bertanggung jawab dalam proses pembuahan dan perkembangan embrio.

Tak hanya itu, glutathione juga dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel telur maupun sperma. Oleh karena itu, brokoli baik dikonsumsi oleh Anda dan pasangan saat sedang merencanakan kehamilan.

Sayuran hijau ini bisa dikonsumsi dengan cara dikukus, direbus, dipanggang atau diolah menjadi menu makan, seperti tumisan atau sup.

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Harta Karun Batu Bara di Sumatera Selatan, Sudah Hasilkan Miliaran Ton

3. Jeruk

Selain dikenal sebagai sumber vitamin C, jeruk juga kaya akan kalium, kalsium, dan folat (vitamin B9) yang baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan folat bahkan juga dipercaya dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan momongan.

Folat juga dipercaya dapat mengoptimalkan proses ovulasi dan menyediakan lingkungan yang sehat untuk sel telur. Tak hanya untuk wanita, kandungan folat juga bermanfaat untuk calon ayah. Manfaat ini diperoleh dari kemampuan folat dalam meningkatkan kesehatan sperma.

Guna mendapatkan manfaat jeruk sebagai makanan agar cepat hamil, Anda dan pasangan dapat mengonsumsi setidaknya 1 jeruk berukuran besar atau 3 buah jeruk berukuran kecil setiap harinya.

4. Alpukat

Tidak hanya jeruk, alpukat juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan peluang Anda dan pasangan dalam memperoleh momongan. Manfaat alpukat sebagai makanan agar cepat hamil ini didapatkan berkat kandungan vitamin E di dalamnya.

Bagi kesehatan reproduksi pria, vitamin E bermanfaat untuk mencegah kerusakan dan meningkatkan volume serta pergerakan sel sperma. Sementara untuk wanita, vitamin E dapat memperlancar peredaran darah pada rahim, sehingga tempat melekat dan berkembangnya calon janin akan lebih optimal.

Selain bisa dikonsumsi secara langsung, buah alpukat juga bisa diolah menjadi beragam hidangan, mulai dari jus atau smoothies, bahan tambahan untuk salad atau sandwich, hingga es buah.

BACA JUGA:Apa Saja Rangkaian Tes CPNS 2024? Cek Berikut Tahapan dan Jenis Tes CPNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: