Iklan dempo dalam berita

6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

Tips manjur agar cepat hamil dari Dokter Boyke--ist

5. Perhatikan pola makan

Persiapan hamil tidak bisa dilakukan mendadak. Salah satunya menurut Dokter Boyke adalah berhati-hati dalam mengonsumsi makanan. 

Untuk perempuan perbanyak makanan anti-oksidan dan vitamin C. Kalau laki-laki banyak mengandung zinc kayak kerang dan makanan laut, toge, terus juga leunca. Itu lebih menambah kualitas sperma.

BACA JUGA:Jangan Lakukan! Ini 6 Gaya Hubungan Suami Istri yang Sangat Dilarang Agama Islam

Dokter Boyke juga menyebut kalau keduanya harus dalam keadaan fit. Jadi harus ada kerja sama antara suami-istri misalnya janjian untuk pulang cepat dan mempersiapkan tenaga. 

"Jangan kerja yang berat-berat ini janjian masa subur, pulangnya lebih awal, lebih rileks. Kemudian kalau bisa mandi berdua dulu dan sebagainya," jelas Dokter Boyke. 

6. Menggunakan jus sebagai sumber vitamin ketika promil

Disebutkan Dokter Boyke bahwa selama promil (program hamil) sebaiknya mengonsumsi yang alami-alami saja. Dalam hal ini tak perlu banyak vitamin yang macam-macam. 

"Nggak perlu, karena itukan zat kimia lebih baik menggunakan yang alami misalnya jus, sayuran dan sebagainya. Penggunaan vitamin kalau sudah hamil okelah, itupun seperlunya saja. Kalau belum coba dengan yang alami dulu," jelas Dokter Boyke. 

Nah, itulah tadi sejumlah tips agar cepat hamil dari Dr Boyke. Selain itu ada juga beberapa makanan yang bisa membuat pasutri cepat hamil.

BACA JUGA:Ini Anjuran Gaya Hubungan Suami istri yang Baik dan Benar Menurut Islam

Jenis Makanan agar Cepat Hamil

Makanan agar cepat hamil tidak hanya dikonsumsi oleh wanita, tetapi juga oleh pria. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan agar cepat hamil yang bisa Anda dan pasangan konsumsi:

1. Ubi

Salah satu makanan agar cepat hamil yang bisa Anda konsumsi adalah ubi. Kandungan senyawa kimia alami fitoestrogen yang ada di dalam ubi diketahui efektif merangsang ovulasi. Bahkan, sebuah studi menunjukkan bahwa kandungan tersebut juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan bayi kembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: