Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair, Dapatkan Dana Tunai Rp 10 Juta Tidak Pakai Aset Jaminan

Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair, Dapatkan Dana Tunai Rp 10 Juta Tidak Pakai Aset Jaminan

Pinjaman online Bank Mandiri langsung cair--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman online bank Mandiri langsung cair, dapatkan dana tunai Rp 10 juta tidak pakai aset jaminan. Tak bisa dipungkiri, kini hampir semua kegiatan dapat dilakukan secara online.

Pinjam uang online pun kini telah menjadi salah satu produk yang lahir berkat inovasi teknologi perbankan. 

BACA JUGA:Nekat tapi Kena Batunya, Residivis Coba Selundupkan Sabu ke Dalam Rutan

Sebagaimana diketahui sebelumnya, proses pengajuan pinjam uang online yang dilakukan nasabah harus dilakukan dengan mendatangi kantor cabang bank dan mengisi formulir.

PT Bank Mandiri adalah salah satu badan usaha milik negara atau BUMN di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dan layanan keuangan. 

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, membuat PT Bank Mandiri terus mengembangkan beragam produk dan layanan keuangan. Serta diharapkan dapat membantu berbagai kebutuhan nasabahnya. 

Mulai dari penawaran berbagai jenis pinjaman, bahkan hingga layanan asuransi dan investasi yang bisa dengan mudah diakses oleh para nasabah.

BACA JUGA:Umat Islam Wajib Tahu! Ini Sejarah Haramnya Babi Menurut Islam Bersumber Alquran dan Hadis

Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair

Bank Mandiri juga menyediakan aplikasi Mobile Banking yang biasa dikenal dengan Livin by Mandiri, bahkan kamu juga bisa mengajukan pinjaman uang.

Cara pinjam uang ini dilakukan melalui Power Cash yang ada pada aplikasi Livin Mandiri dan tentunya proses cair cepat. 

Power Cash adalah program yang memberikan kemudahan berupa penyediaan dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit ke rekening tabungan atau giro, yang pelunasannya dapat dicicil sesuai jangka waktu cicilan yang tersedia.

BACA JUGA:2 Jenis Pinjaman UMKM BRI, Solusi Tepat Pemenuhan Kebutuhan Dana dengan Limit Besar

Hadirnya layanan ini menyediakan pilihan tenor yang beragam mulai dari 1, 3, 6, 12 hingga 36 bulan, maka kamu bisa melakukan cicilan tiap bulannya sesuai tanggal jatuh tempo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: