Iklan dempo dalam berita

KTA Bank Cepat Cair, Ini Persyaratan Pengajuan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Segini Bunganya

KTA Bank Cepat Cair, Ini Persyaratan Pengajuan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Segini Bunganya

Pinjaman di Maybank tanpa agunan, begini syaratnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KTA Bank cepat cair, ini persyaratan pengajuan pinjaman sampai Rp 250 juta, segini bunganya. Jangan khawatir, cara pengajuannya pun terbilang mudah.

Saat ini, untuk mendapatkan dana terbilang cukup mudah. Kredit Tanpa Agunan (KTA) bisa dijadikan solusi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat tanpa harus menjaminkan surat-surat penting seperti sertifikat tanah, rumah dan surat kepemilikan kendaraan.

Bahkan, hampir setiap bank memiliki produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA), termasuk Maybank. 

BACA JUGA:Syarat Gadai SK PPPK untuk Pinjaman Rp 10-50 Juta di BRI, Tenor 12-36 Bulan, Ini Keuntungannya

Apabila dibandingkan dengan proses pengajuan pinjaman lainnya, maka KTA sedikit memiliki proses yang lebih mudah dan lebih cepat. 

KTA umumnya dapat menjadi salah satu solusi instan bagi para nasabah yang ingin memiliki uang perlu membayar DP ataupun memberikan jaminan.

Sekarang ini, pinjaman KTA tak hanya bisa diakses dengan datang langsung ke kantor penyedia pinjaman. Melainkan juga bisa diajukan secara online.

Pinjaman KTA pun bisa cair dengan cepat jika semua syarat dipenuhi. Bahkan, sejumlah bank juga sudah menyediakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan yang bisa diakses lewat Internet alias online.

KTA Bank Cepat Cair

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Harta Karun Sumbawa Barat, Cadangannya Emasnya Menggiurkan, Berikut Titik Lokasinya

Maybank sendiri adalah bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), yakni salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.

Melalui Maybank KTA, kamu bisa memenuhi apa saja kebutuhan Anda dengan cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan finansial. Serta limit pinjaman maksimal Rp 250 juta dan suku bunga rendah.

Ketentuan Limit Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: