Iklan dempo dalam berita

5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

Alasan istri tidak lagi menarik di mata suami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 hal yang membuat istri tidak lagi menarik di mata suami, hindari demi keharmonisan rumah tangga. 

Salah satu tantangan terbesar dalam pernikahan adalah waktu. Kebersamaan yang berlangsung selama bertahun-tahun bisa mengubah banyak hal.

Gairah dan hubungan suami istri yang awalnya membara dan melonjak-lonjak bisa pudar bahkan menghilang. Tak sedikit istri yang harus menghadapi fakta pahit jika suami sudah tidak lagi tertarik pada mereka.

BACA JUGA:Hukum Mengkonsumsi Kura-kura Halal atau Haram? Begini Penjelasannya

Berikut ini 5 hal yang membuat istri tidak lagi menarik di mata suami ini:

1. Menganggap suami bak anak bungsu

Banyak istri yang mengganggap suaminya adalah anak bungsu yang harus diomeli ketika melakukan kesalahan sepele.

Seperti membuang sampah di sofa, lupa mencuci piring atau lupa meletakkan suatu barang. Padahal suami telah lebih dulu menemani, sebelum hadirnya anak.

Istri kerap lupa jika suami adalah pencari nafkah, seorang ayah dan pemimpin di mata keluarga. Dan tugas istri adalah mendukungnya, memujinya bukan mengomelinya di depan anak-anak.

BACA JUGA:Penasaran Kenapa Anjing Najis tapi Kucing Tidak? Ini Penjelasannya

2. Lupa jika suami membutuhkan lebih banyak berhubungan suami istri

Lelah, bukan alasan seorang istri untuk tak melayani suami. Sebagai ibu rumah tangga sangat wajar jika yang ada di dalam pikiran hanyalah cucian, menu bekal anak, dan kebun yang harus dirawat. 

Sedangkan untuk pikiran melakukan hubungan suami istri dengan pasangan sangatlah jauh. Saat suami mengajak untuk melakukan hubungan suami istri, kerap kali yang muncul adalah penolakan karena rasa lelah. 

Bahkan sering terjadi, bukan tolakan halus yang terlontar tapi malah curahan hati yang keluar atas rasa lelah mengurus rumah tangga, dan suami dianggap sebagai orang yang tak pernah mengerti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: