Iklan dempo dalam berita

5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

Alasan istri tidak lagi menarik di mata suami--

Suami merasa dicintai apabila dipercaya. Jika istri tidak mempercayai suami, akan membuat suami merasa tidak dicintai istri. Kadang muncul keinginan untuk curiga ketika melihat suami melakukan hal yang tidak menyenangkan. 

BACA JUGA:Manakah yang Lebih Penting, Puasa Sunnah atau Melayani Permintaan Suami Berhubungan?

Perasaan curiga ini membuat istri melakukan tindakan yang berlebihan, dengan menguntit dan memata-matai aktivitas suami. Bahkan ada istri yang menyadap pembicaraan telepon suami, karena kecurigaan yang berlebihan.

Sikap posesif istri seperti ini bisa berdampak negatif. Suami yang merasa selalu dicurigai dan tidak pernah dipercaya oleh istri, akan merasa tertekan kehidupannya. Maka utamakan sikap saling percaya, agar tumbuh cinta dan kasih sayang secara timbal balik.

8. Sediakan Ruang untuk Tergantung kepada Suami

Ingat, sehebat apapun posisi seorang istri di tempat kerja, di rumah dai adalah seorang istri biasa. Setinggi apapun jabatan, sebanyak apapun gaji, sepopuler apapun nama, secemerlang apapun karier, di rumah dia tetap seorang istri. 

Jangan bersikap independen terhadap suami. Sediakan ruang untuk tetap tergantung kepada suami dan merasa memerlukan suami.

BACA JUGA:Sangat Dilarang Dalam Islam! Ini Penjelasan Kenapa Babi dan Anjing Menjadi Haram

Jika istri terlalu mandiri, maka suami merasa tidak diperlukan lagi. Ia akan merasa kehilangan sisi kepahlawanan dalam keluarga.

Walaupun istri bisa dan mampu melakukan apapun sendiri, mencari uang sendiri, menyelesaikan urusan rumah sendiri, mendidik anak sendiri, dan berbagai urusan lainnya bisa diselesaikan sendiri, namun kamu tidak boleh melakukan semuanya sendiri. 

Beri peran kepada suami untuk melakukan hal yang membuatnya berarti sebagai suami dan kepala keluarga.

Demikian ulasan mengenai 5 hal yang membuat istri tidak lagi menarik di mata suami. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: